Sukses

Jessica Jane Minta Maaf Usai Dianggap Menyinggung Fisik Jerome Polin

Permohonan maaf Jessica Jane kepada Jerome Polin.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jessica Jane kembali jadi sorotan setelah melakukan kolaborasi dengan YouTuber terkenal, Jerome Polin. Dalam kesempatan itu mereka melakukan sesi tanya jawab di dalam mobil.

Jessica dan Jerome sebenarnya sudah saling mengenal cukup lama. Namun kolaborasi itu merupakan pertemuan mereka pertama kalinya mengingat Jerome menempuh pendidikan di Jepang beberapa tahun terakhir.

Ada beberapa sikap Jessica Jane terhadap Jerome Polin yang jadi sorotan. Pertama, karena dia mengomentari bentuk tubuh mahasiswa jurusan matematika tersebut.

"Nggak lucu dari tadi, kayak lagi bergaul sama bapak-bapak. Badannya kan gede, goyang dikit mobilnya langsung berguncang nih," kata Jessica Jane saat Jerome mencoba membuatnya tertawa.

"Fix bapak-bapak banget. Kalau boleh jujur, dari tadi bercandaannya kurang sih, tapi biasanya di chat lebih lucu," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Lebih Tua

Mendengar ini, Jerome Polin hanya bisa tertawa. Namun dia merasa seperti sedang di-roasting oleh Jessica Jane. "Aku di-roasting guys, di depan mata langsung," katanya sambil senyum. 

Tak cuma itu, mantan kekasih Ericko Lim ini juga menganggap bahwa mahasiswa sekaligus pebisnis itu memiliki wajah yang lebih tua dari usianya.

Jessica mmenyebut bahwa usia Jerome sekitar 30 tahun. Padahal, dia masih berusia 23 tahun.

Adik Jess No Limit itu berkata, "30-an lah. Tapi pertama kali aku tahu kamu ya, aku pikir kamu tuh 27 tahun, terus pas kamu cuma beda setahun sama aku, aku syok banget sih."

"Cuma lebih ke bapak sama anak sih," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Penjelasan Jessica

Karena banyak yang mengkritik, Jessica Jane akhirnya memberi penjelasan melalui kolom komentar di konten YouTube-nya yang berjudul, "Bacain Hate Comment" yang diunggah Selasa(15/12/2021).

Dia melempar candaan seperti itu lantaran merasa sudah nyaman dengan Jerome.

"Di video ini aku bilang tak akan bawa masalah fisik jika aku tak terlalu dekat dengan orangnya tidak kenal. Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut," kata dia.

4 dari 4 halaman

Maaf

Jessica jane menyadari kesalahannya dan sama sekali tak membenarkan perlakuannya terhadap Jerome Polin. Dia merasa sangat bersalah.

"Aku sendiri sudah pc langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal yang tak mengenakan sampai sekarang kita masih berteman. Semalam pun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasihat," bebernya.

"Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya tidak ada alasan dari aku satu pun untuk membenarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apa pun, semua ini murni kesalahan aku seorang terima kasih," tutup Jessica Jane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.