Sukses

Memukau di Panggung dan Depan Kamera, Ini 4 Akting Ikonik Kai EXO di K-Drama

Sepak terjang Kai EXO semakin menjadi perhatian para penggemar dan banyak idol muda. Lihat akting ikonik Kai di sejumlah K-Drama.

Liputan6.com, Jakarta Sepak terjang Kai EXO semakin menjadi perhatian para penggemar dan banyak idol muda. Pria berzodiak Capricorn ini memiliki bakat lengkap. Terbaru, ia sukses menggelar konser solo pertamanya bertajuk 'Beyond LIVE #Cinema - KAI : Kloor' yang ditayangkan secara langsung di seluruh dunia pada tanggal 12 Desember 2021 lalu.

Dalam konser tersebut, personil boyband Korea ini membawakan total 16 lagu. Penampilan panggung disajikan layaknya sebuah film yang mengkombinasikan musikalitas, penampilan, dan visual Kai EXO yang unik. Tagar '#KAIBeyondLIVE' dan '#KAI1stConcert' pun berhasil masuk ke dalam trending topic di beberapa negara, termasuk Indonesia. 

Menyebut Kai EXO sebagai idol multitalenta rasanya tak salah. Sebab, bukan hanya jago bernyanyi dan menari, Kai juga cakap berakting di depan kamera. Perjalanan aktingnya dimulai dengan menjadi cameo dalam drama yang diangkat dari manga Jepang Hana Kimi. Selanjutnya, menjadi aktor pendukung dalam drama berjudul EXO Next Door yang bintang utamanya Chanyeol dan D.O.

1. Choco Bank

Kai memulai debutnya sebagai pemeran utama di drama berjudul Choco Bank. Ia, berperan sebagai Kim Eun Haeng, lulusan ekonomi dan beradu akting dengan Park Eun Bin yang berperan sebagai Han Cho Co. Dikisahkan Eun Heng sedang berjuang mendapatkan pekerjaan. Hingga akhirnya dia bertemu dengan Han Cho Co yang merintis usaha cafe cokelat. Keduanya lantas bekerja sama untuk mengembangkan cafe cokelat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 7 First Kiss

Web series yang rilis 2016 ini bergenre romance dan komedi. Berkisah tentang seorang gadis bernama Min Soo Jin (diperankan Lee Cho-hee) yang bekerja di Lotte Duty Free Shop. Soo Jin mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengan 7 pria tampan. Di antara pria itu, salah satunya adalah Kai dengan peran seorang pelajar yang jatuh cinta pada Soo Jin. Pria lainnya adalah Ji Chang Wook, Lee Jun Ki, Lee Jong Suk, Ok Taecyeon, Park Hae Jin dan Lee Min Ho.

3 dari 4 halaman

3. Andante

Lagi, Kai terlibat dalam drama bergenre romance dan komedi. Di drama Andante, Kai berperan sebagai Lee Shi Kyung, seorang pelajar yang pendiam dan lebih suka menghabiskan waktunya di depan komputer. Suatu hari, ia harus pindah ke desa dan mengalami banyak perubahan kehidupan. Kai beradu akting dengan Lee Ye-hyun, Kim Jin-kyung dan Baek Chul-min.

4 dari 4 halaman

4. The Miracle We Met

Dalam drama populer berjudul Miracle That We Met yang rilis 2018, Kai berperan sebagai malaikat pencabut nyawa bernama Dewa Ato. Masalah muncul saat Dewa Ato salah mencaput nyawa seseorang. Kesalahan Kai ini menjadi salah satu dasar cerita drama Miracle That We Met, karena arwah seseorang harus tinggal dalam tubuh yang lain gara-gara punya nama yang sama.

Drama yang tayang di KBS2 ini menampilkan tokoh utama Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ko Chang Seok dan Ra Mi Ran

Itulah sederet drama korea yang pernah dibintangi oleh Kai EXO. Wajar dibilang idol multitalenta, ia bisa bernyanyi di panggung dan akting di depan kamera dengan berbagai karakter. Terbaru, Kai EXO terlibat dalam variety show berjudul New World yang saat ini sedang tayang di platform streaming film.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.