Sukses

Rey Mbayang Lakukan Perawatan Wajah untuk Hilangkan Stres

Rey Mbayang mengaku kerap melakukan perawatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga selebgram Rey Mbayang mengaku tetap memperhatikan penampilan. Baginya, merawat penampilan wajah di kalangan pria adalah hal yang wajar.

Rey Mbayang bahkan rutin melakukan perawatan di sela kesibukannya bekerja. Saking seringnya merawat diri, Rey Mbayang sampai ditunjuk sebagai brand ambassador B Clinic and Aesthetic.

"Sebenarnya harus ada yang diluruskan ya, bukan hanya wanita, tapi pria juga yang harus melakukan perawatan wajah. Tingkat perawatannya yang beda. Ini sebagai bentuk cara mensyukuri yang kita dapat. Selama ada batasan dan nggak aneh-aneh ya sah-sah saja," ujar Rey Mbayang saat ditemui di pembukaan B Clinic Slimming and Aesthetic di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi

Diakui oleh suami Dinda Hauw ini, penampilan bisa menunjukkan kondisi seseorang. Apabila seseorang dalam kondisi yang tak sehat bisa terlihat dari wajahnya.

"Orang sekarang gampang stres, makanya mudah terlihat di wajah," ujar Rey Mbayang.

 

3 dari 5 halaman

Perawatan

Rey Mbayang mengaku memiliki treatmen perawatan tersendiri. Penyanyi yang juga selebgram ini mempunyai paket perawatan favorit untuk dirinya. Salah satu yang kerap dipakainya adalah perawatan facial anti stress, sebuah cara facial dengan menggunakan alat berteknologi baru yang memungkinkan penggunanya merasakan sensasi dingin luar biasa di wajah untuk sesaat.

"Setelah itu wajah menjadi lebih fresh, bugar dan lembab dan glowing," ujar Rey Mbayang.

 

4 dari 5 halaman

Performa

Rey Mbayang juga mengakui performanya sangat terbantukan dengan perawatan yang dijalaninya. Tidak hanya wajah, juga berimbas ke pikiran yang lebih jernih.

"Intinya sih saya memang suka yang dingin-dingin gitu," pungkas Rey Mbayang.

 

5 dari 5 halaman

Cabang

Setelah sukses dengan enam cabang, B Clinic Slimming and Aesthetic membuka cabang terbarunya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, tepatnya di Kompleks South City Square.

Kehadiran B Clinic di kawasan Pondok Cabe ini merupakan upaya B Clinic untuk memperluas jangkauan bagi pelanggan B Clinic.

"Hadirnya B Clinic di South City diharapkan dapat memberikan kepuasan konsumen," kata Hervita Wahyuni, pemilik B Clinic.

Hervita Wahyuni menghadirkan banyak produk dan perawatan unggulan B Clinic dengan dukungan teknologi canggih.

Misalnya perawatan penghilang lemak dengan RF Sineson Ultimate Treatment yang dapat menghilangkan tumpukan lemak hingga rongga perut.

Produk andalan B Clinic lainnya yakni facial antistres, yakni facial yang memanfaatkan suhu sangat dingin untuk menghadirkan kebugaran di wajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.