Sukses

Tissa Biani Beri Semangat Rizky Nazar yang Tersandung Kasus Narkoba

Dukungan sahabat buat Rizky Nazar yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Kekasih Syifa Hadju diciduk di kediamannya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin, (13/12/2021).

Mengetahui kabar tersebut, Tissa Biani melalui akun Instagramnya memberikan dukungan moril buat Rizky Nazar. Apalagi selama ini ia mengenal sosok Rizky Nazar adalah pria yang baik.

"Lo orang baik, lo pasti bisa melalui semua ini, you'll get through this!" tulis Tissa Biani yang mengunggah foto bersama Rizky Nazar di Instagram Story-nya Selasa (14/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Ada

Tissa Biani memastikan dirinya dan sahabat-sahabat lainnya akan selalu ada buat Rizky Nazar yang kini tengah tersandung masalah hukum.

"Kita Insya Allah akan selalu ada buat lo," tulis Tissa Biani.

3 dari 4 halaman

Beri Semangat

Semangat dan dukungan dituliskan Tissa Biani buat Rizky Nazar agar tetap semangat dalam menghadapi cobaan ini. Doa tak lupa dipanjatkan agar Rizky Nazar tetap kuat.

"Semangat Kak Iky!!! Yok bangkit bangkit!!!"Allah bersamamu selalu @rizkynazar20," tulsinya.

4 dari 4 halaman

Positif Ganja

Diberitakan sebelumnya saat diamankan oleh pihak kepolisian, Rizky Nazar kedapatan sedang mengkonsumsi narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman atau ganja. Polisi langsung melakukan pemeriksaan tes urine saat penangkapan Rizky Nazar. Hasilnya aktor 25 tahun itu positif mengkonsumsi narkoba.

"Hasilnya positif (narkoba)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.