Sukses

Teuku Wisnu Liburan ke Lombok, Didoakan Selamat dari Gempa yang Berpotensi Tsunami di NTT

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu memboyong istri dan ketiga anaknya untuk berlibur. Maklum sejak pandemi Covid-19, keluarga Shireen Sungkar tak ke luar rumah.

Kini, adik Zaskia Sungkar sudah berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hal itu diungkapkan Teuku Wisnu dalam Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (14/12/2021).

"Alhamdulillah, atas izin Allah, kami sekeluarga sudah tiba di Lombok dengan selamat 🙏🏻🙏🏻," tulis pesinetron Cinta Fitri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Peringatan

Sesampainya di Lombok, Teuku Wisnu justru mendapat kabar yang kurang menyenangkan. Saat ini terjadi gempa yang berpotensi tsunami.

"Niatnya untuk liburan keluarga, Qadarullah dapat info dari BMKG ada peringatan gempa beresiko tsunami di wilayah Sulawesi, NTT, NTB & Maluku," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Diberi Kekuatan

Teuku Wisnu pun berharap dampak gempa yang dirasakan masyarakat di sana bisa diatasi. Dan masyarakat di sana bisa kuat menjalaninya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, semoga teman2 yang terkena dampak gempa diberikan kesabaran dan kekuatan 🙏🏻," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Dicabut

Bukan hanya itu saja, Teuku Wisnu juga berharap Tuhan tak lagi memberikan bencana kepada masyarakat Indonesia.

"Semoga tidak bertambah kerusakan besar dan peringatan dini tsunami segera dicabut. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Didoakan

Mengetahui Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dan ketiga anaknya tengah berlibur di Lombok, tak sedikit yang mendoakan keselamatan mereka.

"Makasih ya, teman2 atas doanya kepada saya dan keluarga. Doakan juga untuk teman2 yang tinggal di wilayah ini selalu dalam lindungan Allah Ta’ala," tutupnya.