Sukses

Ini Identitas Artis RN yang Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan mencokok artis berinisial RN. Artis RN ditangkap polisi terkait kasus narkoba pada Senin (13/12/2021) malam. 

Direktur Reserse Narkoba, Kombes Pol Mukti Juharsa, membenarkan penangkapan yang dilakukan pihaknya terhadap artis RN narkoba

"Iya diamankan oleh Polres Jaksel," kata Mukti Juharsa saat dikonfirmasi pewarta di Jakarta, Selasa (14/12/2021) terkait artis RN tertangkap narkoba.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ungkap Identitas

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, membeberkan identitas artis RN yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Menurut dia, artis tersebut berjenis kelamin laki-laki.

3 dari 4 halaman

Model dan Pesinetron

Endra Zulpan juga menyebutkan profesi dari artis RN itu.

“Model, artis sinetron, gitu juga profesinya. Masih muda,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Barang Bukti Ganja

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga menyita barang bukti berupa ganja. Saat ini, RN masih menjalani pemeriksaan.

"Ganja (barang buktinya)," Juharsa menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.