Sukses

7 Selebritas Tanah Air yang Traktir Karyawannya, Raffi Ahmad Izinkan Borong Baju Sepuasnya

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang membebaskan karyawannya untuk borong pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa selebritas Tanah Air diketahui memiliki karyawan di perusahaannya. Tak salah bila mereka mentraktir para karyawannya untuk makan atau sekadar berbelanja.

Bahkan tidak jarang deretan selebritas ini mentraktir para karyawannya dengan membelikan pakaian, mentraktir makan di restoran mewah, hingga mengajak para karyawannya nonton di bioskop.

Salah satunya adalah Raffi Ahmad yang sempat memberikan kebebasan kepada karyawannya untuk berbelanja baju sepuasnya. Berikut momen selebritas traktir karyawannya seperti dilansir brilio.net.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anang dan Ashanty

Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui memiliki cukup banyak karyawan. Baik karyawan yang bekerja di rumah maupun yang mengurusi konten YouTube keluarganya.

Anang dan Ashanty pun diketahui begitu loyal terhadap para karyawannya. Bahkan keduanya pernah mentraktir para karyawan untuk berbelanja pakaian di mal. Saat itu Anang dan Ashanty sampai mengeluarkan kocek sebanyak Rp 80 juta untuk belanja karyawannya.

 

3 dari 8 halaman

2. Ussy Sulitiawaty

Sama halnya dengan Anang dan Ashanty, Ussy Sulitiawaty juga mentraktir para karyawannya untuk berbelanja baju sepuasnya di mal. Mentraktir karyawannya yang berjumlah enam orang, total Ussy menghabiskan Rp 17,7 juta.

 

4 dari 8 halaman

3. Arief Muhammad

YouTuber Arief Muhammad beberapa waktu lalu juga memanjakan para karyawannya. Sebanyak 70 karyawan di traktir Arief Muhammad untuk berbelanja sepuasnya.

 

5 dari 8 halaman

4. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan menjadi salah satu artis yang kerap mentraktir para karyawannya dengan memberikan threatment khusus. Tidak hanya itu saja, Ivan Gunawan juga sempat mengajak puluhan karyawannya untuk umrah.

 

6 dari 8 halaman

5. Rieta Amilia

Rieta Amilia mentraktir buka puasa bersama karyawannya. Bak acara kondangan, ternyata Rieta Amilia juga mentraktir karyawan dari Rans Entertaiment loh.

 

7 dari 8 halaman

6. Raffi Ahmad

Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi salah satu pasangan seleb yang memuliakan para karyawannya. Raffi dan Nagita kerap mentraktir para karyawannya. Mulai dari mentraktir borong baju sepuasnya, borong tiket bioskop, hingga makan di restoran mewah.

 

8 dari 8 halaman

7. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar belum lama ini mentraktir para karyawannya. Istri dari selebritas Irwansyah ini membooking satu bioskop demi mentraktir nonton para karyawannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.