Sukses

Profil 6 Bintang Sinetron Dewi Rindu Tayang Mulai Malam Ini di SCTV, Ada Angela Gilsha dan Dylan Carr

Angela Gilsha dan Dylan Carr membintangi sinetron Dewi Rindu yang tayang di SCTV. Berikut profil 6 pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dewi Rindu hadir di layar SCTV mulai malam ini, Senin 13 Desember 2021. Sejumlah pemain muda dan senior papan atas hadir dalam sinetron produksi SinemArt, di antaranya Angela Gilsha dan Dylan Carr.

Dewi Rindu bercerita tentang perjuangan Dewi (Angela) yang hamil di luar nikah dan harus membesarkan putrinya tanpa sosok suami. Angela yang identik dengan karakter antagonis, tampil melankolis sebagai Dewi.

Sinetron yang mengisi slot primetime ini juga menampilkan Achmad Megantara, Anthony Xie, Indah Nicole dan banyak lagi. Berikut profil 6 pemain sinetron Dewi Rindu dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (13/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Angela Gilsha

Pemeran Dewi ini lahir di Denpasar, 2 Juli 1994. Angela mengawali karier lewat pemilihan model sampul sebuah majalah pada 2010. Ia mulai dikenal lewat sinetron Duyung pada 2015. Perempuan berdarah Italia ini cukup lekat dengan citra antagonis lantaran perannya di sinetron Anugerah Cinta, Berkah Cinta, dan Samudra Cinta.

3 dari 7 halaman

Dylan Carr

Menjadi pemenang dalam ajang Bujang Dayang Belitong 2011 menjadi awal langkah pria kelahiran 8 Januari 1995 di dunia hiburan. Namanya cukup dikenal berkat sinetron Anak Jalanan dan Anak Langit. Dalam Dewi Rindu, Dylan berperan sebagai Adrian.

4 dari 7 halaman

Achmad Megantara

Aktor kelahiran 27 Desember 1996 ini berperan sebagai Rangga dalam Dewi Rindu. Megan, sapaan akrabnya, mulai bermain FTV sejak tahun 2015.

Baru-baru ini, Megan dinobatkan sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop SCTV Awards 2021 berkat perannya di Love Story The Series. Megan juga membintangi sejumlah film layar lebar, di antaranya Backstage, KKN di Desa Penari dan Rasuk 2.

5 dari 7 halaman

Anthony Xie

Berparas oriental, pria kelahiran Surabaya, 31 Agustus 1986, ini sempat berkarier di industri hiburan Taiwan. Ia salah satu pemeran pendamping di serial Taiwan populer berjudul The Prince Who Turns into a Frog (2006). Anthony telah menikah dengan Audi Marissa pada 2020 dan dikaruniai seorang putra.

 

6 dari 7 halaman

Indah Nicole

Indah Nicole berperan sebagai Maya, adik Dewi. Indah Nicole yang lahir pada 21 Januari 1994 telah berkarier di dunia hiburan sejak 2015. Ia pernah membintangi sinetron Pangeran, Jagoan Bola, hingga Kembalinya Raden Kian Santang.

7 dari 7 halaman

Fiolina Tejaay

Menjadi finalis SCTV Mencari Bintang 2018 membuka jalan dara kelahiran Cilacap, 23 Februari 2000, di dunia hiburan. Sebelum Dewi Rindu, wajahnya pernah menghiasi sinetron Merindu Baginda Nabi, Anak Langit hingga Love Story The Series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.