Sukses

Tom Holland Akui Spider-Man Versinya Pasti Kalah dari Wolverine-nya Hugh Jackman

Liputan6.com, Jakarta Tom Holland masih akan terus menyandang peran Spider-Man hingga film keenam setelah Spider-Man: No Way Home yang sedang direncanakan oleh Sony Pictures dan Marvel Studios. Dari situlah muncul sebuah keinginan besar.

Seperti diketahui oleh para penggemar komik Marvel, Spider-Man dan Wolverine dari kisah X-Men kerap bertemu dalam sejumlah momen. Salah satunya adalah ketika mereka berseteru.

Melansir dari Screen Rant, belum lama ini, rupanya momen perseteruan Spider-Man dan Wolverine di beberapa kisah komik itu ingin digambarkan oleh Tom Holland dengan cara beradu akting bersama pemeran Wolverine di layar lebar, Hugh Jackman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ingin Menghajar Wolverine

Mengabaikan kenyataan bahwa Hugh Jackman sudah pensiun dari peran Wolverine, Tom Holland kerap berimajinasi bahwa suatu hari ia akan menghajar Hugh dengan peran mereka sebagai Spider-Man dan Wolverine.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Spider-Man Kalah

"Saya akan menghajar orang tua itu. X-Men: Origins Wolverine, dia akan memukul saya... Saya pikir Wolverine mengalahkan Spider-Man setiap saat karena tidak ada jumlah untuk pukulan yang bisa dilakukan Spider-Man," ujar Tom Holland kepada Geek Culture Explained, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Berbeda Jauh

Selain itu, Tom Holland juga berpikir seperti itu atas pertimbangan moral seorang Peter Parker alias Spider-Man yang sangat jauh dari moralitas seorang Logan alias Wolverine.

 

5 dari 5 halaman

Isu Membunuh Lawan

"Dan juga, Spider-Man tidak membunuh orang dan Wolverine melakukannya. Jadi itu adalah keuntungan besar dalam pertarungan. Saya tidak berpikir Peter Parker akan membunuh Wolverine. Terutama Hugh Jackman," sambung Tom Holland.