Sukses

Makin Dekat dengan Venna Melinda, Ferry Irawan: Izinkan Aku Menjadi Imam yang Baik

Venna Melinda dan Ferry Irawan tidak ragu-ragu lagi memamerkan momen-momen kebersamaannya.

Liputan6.com, Jakarta Dua artis senior yaitu Venna Melinda dan Ferry Irawan, belakangan ini tengah menjalin kedekatan. Bahkan keduanya sudah tidak ragu-ragu lagi memamerkan momen-momen kebersamaannya.

Seperti yang tampak dalam unggahan di Instagram keduanya yang menunjukkan momen ketika Ferry Irawan mengajak bermain Venna Melinda dan putrinya, Vania, di kawasan Pantai Indah Kapuk. Tampak dalam video juga bahwa Ferry Irawan juga sudah sangat akrab dengan Vania.

Bahkan, Vania sudah memiliki panggilan khusus untuk mereka. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Ferry Irawan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan

"Kata Vania ini adalah....... Ayam ( Om Ferry ) Iyam ( Vania ) Uyam ( Mama @vennamelindareal ) 🥰🥰🥰 #love #family #vennaferrydiary," tulis Ferry Irawan.

 

3 dari 4 halaman

Cinta

Hal yang sama juga diunggah oleh Venna Melinda di Instagramnya. Bedanya, ia hanya menuliskan "About LOVE ❤️" dalam keterangannya. Namun yang juga menarik perhatian adalah komentar yang ditinggalkan Ferry Irawan.

"Alhamdulillah y Allah 🤲🏻.... Atas semua karunia yang begitu besar Engkau berikan..Insha Allah.. Engkau senantiasa memberkahi dan meridhai cinta ini... Amin Allahumma Amin 🤲🏻," tulis Ferry Irawan dalam kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Imam yang Baik

Tak hanya itu, secara terang-terangan juga ia berdoa agar dirinya bisa menjadi imam yang baik untuk Venna Melinda.

"izinkan aq menjadi Imam yg baik Wahai Sang Pemilik Hati ini...🤲🏻... @vennamelindareal," tutup Ferry Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.