Sukses

6 Potret Fadly Faisal dan Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Kompak di Acara Awards, Wakili Gala Terima Penghargaan

Liputan6.com, Jakarta Fadly Faisal dan Fuji adik Bibi Andriansyah makin eksis di dunia hiburan. Jumat (10/12/2021), dua adik ipar Vanessa Angel hadir di Mom and Kids Award 2021. Keduanya mewakili sang keponakan, Gala Sky Andriansyah menerima penghargaan.

Sejak Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan 4 November 2021, perhatian publik tertuju pada buah hati mereka Gala. Ajang yang digelar di Jakarta ini menobatkan Gala sebagai Baby Seleb Kesayangan. Fadly dan Fuji mewakili Gala menerima trofi.

Fadly dan Fuji tampil serasi dalam ajang tersebut. Berikut 6 potret kedua adik ipar Vanessa Angel dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (11/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Fashionable

Biasa terlihat kasual, Fuji tampil lebih fashionable pada kesempatan ini. Sementara Fadly yang memang berprofesi sebagai model, terlihat menawan.

3 dari 7 halaman

Konsep

Adik perempuan Bibi Andriansyah ini menjelaskan konsep busana yang dipakainya bareng sang kakak. “Air dan api,” tulis Fuji. Outfit Fuji berwarna biru, sementara Fadly ada warna merah yang masing-masing melambangkan air dan api.

4 dari 7 halaman

Serupa

Fadly yang juga mengunggah foto di acara penghargaan, menulis caption berbeda. Ia menyoroti kemiripannya dengan sang adik. “Serupa plek,” tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

Photogenic

Fadly yang sudah lama menggeluti modeling tampak percaya diri di depan kamera. Fuji pun tak kalah modis., Ia terlihat pandai bergaya di depan kamera.

6 dari 7 halaman

Selamat

Para warganet memberikan selamat atas kemenangan Gala dalam kategori Baby Seleb Kesayangan. “Alhamdulillah baby shark menang,” tulis seorang warganet.

7 dari 7 halaman

Terpejam

Warganet juga mulai hafal dengan kebiasaan Fuji. Pemilik nama Fujianti Utami kerap berpose dengan mata terpejam.

Fuji mau nanya , kenapa suka merem?” tanya seorang warganet. Komentar ini mendapat banyak respons dari sesama warganet. “Karena dia merem aja cantik, apalagi klo melek nambah cantiknya,” seorang warganet berpendapat.