Sukses

Gisel Diperiksa Lagi Terkait Kasus Video Syur, Hadapi BAP Tambahan dan Dicecar 12 Pertanyaan

Gisel kembali diperiksa polisi terkait kasus video syur yang meledak tahun lalu. Ia tampak lebih tenang dan legawa menghadapi proses hukum kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia alias Gisel mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, S.H., Jumat (10/12/2021).

Mantan istri Gading Marten menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang menghebohkan pada Desember 2020. Video berdurasi 19 detik ini menyeret nama Michael Yukinobu Defretes.

Setelah diperiksa sekitar 2 jam, Gisel dan pengacara dicecar pertanyaan para jurnalis yang lama menunggu. Sandy Arifin menyebut agenda hari ini BAP Tambahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

12 Pertanyaan

“Tadi sudah dijawab ada beberapa pertanyaan. Agenda hari ini klien kami, Mbak Gisel menjalankan proses Berita Acara pemeriksaan tambahan. Ada 12 pertanyaan,” kata Sandy Arifin.

Melansir dari video intrerviu di kanal YouTube KH Infotainment, hari yang sama, bintang film Cek Toko Sebelah tampak lebih legawa menjalani proses hukum pekan ini.

3 dari 5 halaman

Kehidupan Terus Berjalan

“Melewati (proses hukum)? Kehidupan saya kan masih terus berjalan. Jadi berusaha melakukan yang paling baik saja, yang bisa dilakuin,” ujar mantan sinden Opera Van Java itu.

Sejak pandemi Covid-19 dan skandal video panas meledak, Gisel menata ulang hidup dengan tetap bekerja, Ia ogah berdiam diri di rumah apalagi tenggelam dalam ratapan.

4 dari 5 halaman

Tetap Kerja

“Jadi ya tetap kerja buat Gempi, atur waktu semampunya sambil (melewati) proses ini juga. Kan enggak mungkin berdiam diri juga kan enggak ngapa-ngapain,” Gisel menyambung.

Sejujurnya, penyanyi kelahiran Surabaya, 16 November 1990, agak kaget saat kembali dipanggil aparat terkait video panas. Beruntung, Gisel segera mengendalikan emosi dan hati.

5 dari 5 halaman

Oke, Mulai Lagi

“Agak begini nih, oh oke mulai lagi. Enggak apa-apa. Selama kita memang masih dari kemarin kan, pokoknya kita fokus saja. Yang ada kita datang hari ini untuk BAP-nya,” akunya.

“Dengan hati yang tetap tabah dan damai sajalah untuk menjalaninya. Mengikuti prosesnya saja nanti hasilnya bagaimana kan,” Gisel mengakhiri seraya berharap kasus ini tak berlarut-larut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.