Sukses

Katrina Kaif - Vicky Kaushal Resmi Menikah, Minta Doa Restu Warganet

Liputan6.com, Jakarta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal datang dengan kabar bahagia. Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri.

Diwartakan Times of India, Jumat (10/12/2021), pasangan ini menikah pada Kamis kemarin dalam sebuah upacara yang digelar di Six Senses, Fort Bawara, Rajashtan.

Aktris Zero dan sang suami juga telah membagikan sejumlah potret pernikahan via Instagram. Katrina Kaif tampil cantik dalam lehenga warna merah, sementara Vicky Kaushal mengenakan sherwani putih gading dalam upacara pernikahan mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Minta Restu

"Hanya cinta dan rasa syukur yang ada di hati kami atas segala yang diberikan kepada kami hingga momen ini. Berharap cinta dan restu Anda untuk kami yang memulai perjalanan baru ini bersama," begitu caption dalam unggahan Katrina dan Vicky. 

 

3 dari 5 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Unggahan pasangan ini langsung banjir ucapan selamat dari para bintang Bollywood. Hrithik Roshan menulis, "Hebat sekali. Mengirimkan cinta untuk kalian berdua!! Secepatnya harus menari bersama!"

Kareena Kapoor ikut bahagia bukan kepalang. "You diddddd ittttt♥️♥️♥️♥️god bless youuuuuu both (Kalian melakukannya. Tuhan memberkati kalian berdua)."

Priyanka Chopra ikut berkomentar, "Bahagia untuk kalian! Temanku menikah! Selamat untuk kalian berdua! Kalian sempurna bersama."

4 dari 5 halaman

Rangkaian Acara

NDTV mengabarkan bahwa rangkaian acara pernikahan kedua bintang ini dimulai sejak Selasa lalu, dengan upacara mehendi. Kemudian dilanjutkan dengan pheras dan ehrabandi, dan sangeet pada 8 Desember 2021. 

5 dari 5 halaman

Sejak 2019

Pasangan ini dikabarkan mulai berkencan pada 2019. Awal tahun ini, aktor Harsh Varrdhan Kapoor membenarkan bahwa kedua bintang ini menjalin kasih dalam acara By Invite Only

"Vicky dan Katrina berpacaran, itu benar. Apa aku bakal dapat masalah mengatakan ini? Enggak tahu. Kurasa mereka cukup terbuka soal ini," kata dia lewat Zoom kala itu.