Sukses

Laura Anna Perlihatkan Foto Mobil yang Ringsek Saat Kecelakaan Bersama Gaga Muhammad

Selebgram Edèlenyi Laura atau Laura Anna menggugat Gaga Muhammad karena peristiwa kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Edèlenyi Laura atau Laura Anna menggugat Gaga Muhammad karena peristiwa kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh. Tepat dua tahun insiden itu terjadi, yakni 8 Desember 2019, Laura membuka kenangan pahitnya.

Melalui akun Instagram-nya, Laura mengunggah foto mobil yang dikendarai Gaga Muhammad saat mengalami kecelakaan bersamanya. Mobil berjenis sedan itu tampak hancur di bagian depan, terutama posisi sebelah kiri atau bangku penumpang di samping pengemudi.

"Happy 8 Desember loraa🫂🫂❤️‍🩹❤️‍🩹 kno it aint easy but never dont give up🙅🏻‍♀️🙅🏻‍♀️🫂🫂👹👹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹🌈🌈💘💘💘🚁🚁❤️‍🩹👹👹👹🥰🥰🥰🥺," tulis Laura sebagai status teks unggahan foto terbarunya di Instagram, Rabu (8/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Tahun Berlalu

Kecelakaan yang dialami Laura bersama Gaga terjadi 8 Desember 2019. Dua tahun berlalu, Laura masih berkutat dengan dampak dari kecelakaan mobil tersebut.

Saat ini, ia mengalami cervical vertebrae dislocation, yang mengakibatkan sebagian anggota tubuhnya lumpuh.

3 dari 5 halaman

Hukuman untuk Gaga

Selama menjalani masa pemulihan, Laura merasa tak melihat itikad baik Gaga untuk menemani dan membiayai pengobatan. Ia kemudian memilih melaporkan mantan pacar Awkarin ke polisi dengan pasal mengenai pelanggaran lalu lintas.

 

 

4 dari 5 halaman

Gaga Ditahan

Sementara itu, Gaga dikabarkan sudah ditahan atas laporan Laura. Saat ini kasusnya sudah masuk ke pengadilan dan sudha menjalani beberapa kali persidangan. Laura berharap ada keadilan hukum dari dampak kecelakaan dari mobil yang dikendarai Gaga.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet tak menyangka mobil yang dikendarai Gaga bersama Laura hancur begitu parah. Melalui kolom komentar unggahan foto Laura, mereka mengucapkan simpati sekaligus dukungan terhadap apa yang sedang ditempuh Laura.

"Sending love lora❤️❤️❤️," tulis Shandy Purnamasari

"Semangat laura❤️, wanita kuat❤️," tulis @septiasiregar17

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.