Sukses

Fuji Ceritakan Aksi Mayang Gagal Bawa Barang Milik Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta - Mayang, adik mendiang Vanessa Angel dikabarkan membawa baju dan kosmetik milik kakaknya, saat berkunjung ke rumah bintang sinetron Cinta Intan di kawasan Srensgseng, Jakarta Barat. Hal itu dibenarkan oleh adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji, yang selama ini tinggal bersama Vanessa Angel.

Namun saat hendak membawa pulang, Mayang ditegur oleh asisten rumah tangga Vanessa Angel, sehingga batal membawa barang-barang tersebut.

"Enggak jadi dibawa. Kena tegur sama mbak aku," ungkap Fuji, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Selasa (7/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Izin

Bagi Fuji, tak ada masalah bila Mayang ingin membawa baju milik mendiang kakaknya. Namun sayangnya Mayang tidak izin dengan orang yang berada di rumah tersebut.

"Izinnya saja sih sebenarnya. Kalau dia ngomong mah aku izinin lah. Aku nggak akan minta balikin juga kalau dia izin," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Etika

Fuji tak mau mempermasalahkan semua barang milik Vanessa Angel yang ingin dikuasai oleh Mayang. Hanya saja iya menyayangkan etika Mayang.

"Ya orang cuma benda mati kok. Tinggal etikanya saja," kata Fuji.

4 dari 4 halaman

Minta Izin

Menurut Fuji, Mayang harus minta izin kepada orang yang berada di rumah bila ingin mengambil barang milik Vanessa Angel sekalipun itu asisten rumah tangga.

"Mbak aku kan juga tinggal di situ. Jadi kalaupun nggak ada aku, izin sama mbak aku lah," ucap Fuji.