Sukses

Pamer Foto Mesra, Fero Walandouw dan Steffi Zamora Jadian?

Fero Walandouw dan Steffi Zamora berbagi foto kemesraan

Liputan6.com, Jakarta Aktor Fero Walandouw dikabarkan jadian dengan aktris cantik Steffi Zamora. Fero berbagi kemesraan dengan Steffi Zamora di media sosial.

Sambil membagikan gambar mesranya, Ferro bahkan menuliskan kata-kata indah yang mencerminkan hubungannya dengan Steffi.

"Pecinta alam sama pecinta kamu," tulis Fero Walandouw di Instagram sambil membagikan emoticon hati seperti dilihat, Senin (6/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikomentari Ray Mbayang

Di salah satu statusnya, Fero membagikan foto dirinya sedang memeluk Steffi, dengan caption Gemesh lengkap dengan gambar hati. Postingan ini, mendapat lebih dari 500 komentar. Salah satu komentar yang menari dari Rey Mbayang.

"Kurang mo nunggu pesta di Manado @fero_walandouw @steffizamoraaa," tulis Rey di kolom komentar.

 

3 dari 4 halaman

Berbagi

Bukan hanya Fero, Steffi Zamora pun juga turut membagikan kemesraannya dengan Fero di akun sosial media pribadinya. Salah satu postingannya, Steffi dan Fero terlihat duduk berdua di pantai. Sedangkan postingan lainnya, Steffi dan Fero berswa foto dengan mesra.

 

4 dari 4 halaman

Kaget Nikah

Sebelumnya, Fero Walandouw dan Steffy Zamora terlibat dalam sebuah serial berjudul Kaget Nikah. Mungkinkah Steffi dan Fero terlibat cinta lokasi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.