Sukses

5 Momen Kejutan Ulang Tahun Amanda Manopo, Tagar AmandaManopoIsTurning22 Trending di Twitter

Liputan6.com, Jakarta Artis Amanda Manopo merayakan ulang tahun pada Senin (06/12/2021). Dalam rangka ultah Amanda yang ke-22, fans meramaikan Twitter dengan tagar AmandaManopoIsTurning22. Hingga Senin siang, tagar ini menjadi salah satu trending topic di platform Twitter.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini mendapat kejutan dari rekan kerjanya. Terlihat lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta memberikan kue ulang tahun.

Sang manajer Ricco Ricardo beserta rekannya juga membawakan kue untuk mantan pacar Christ Laurent ini. Berikut 5 momen kejutan ulang tahun Amanda Manopo dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (06/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Manajer

Amanda dikenal dekat dengan manajernya, Ricco Ricardo. Pria bertato ini terlihat membawakan kue ulang tahun untuk Amanda. “Udah belum?” tanya Amanda sebelum meniup lilin ultah.

3 dari 6 halaman

Senyum

Amanda terus tersenyum mengetahui dapat kue ulang tahun. Terlihat kue masih dilapisi plastik.

4 dari 6 halaman

Make a Wish

Lazimnya doa atau harapan diucapkan dalam hati sebelum meniup lilin. Namun hal sebaliknya dilakukan Amanda. Usai meniup lilin, ia baru menengadahkan tangan layaknya orang berdoa.

5 dari 6 halaman

Sari Nila

Menjadi ibu mertua di sinetron, Sari Nila turut memberi ucapan selamat ulang tahun tepat tengah malam tadi. Tampak Sari Nila berada di sebelah Amanda yang meniup kue tar warna pastel.

6 dari 6 halaman

Lawan Main

Chika Waode dan Mayang Yudittia yang terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta juga hadir bersama Sari Nila untuk menyelamati Amanda Manopo tengah malam tadi. Kompak betul, ya.