Sukses

Usher Ungkap Arti di Balik Nama Cantik Anaknya

Simak arti nama anak Usher bersama pacarnya Jenn Goicoechea yang penuh makna.

Liputan6.com, Jakarta Usher dan pacarnya, Jenn Goicoechea, menyambut putri Sovereign Bo, anak pertama mereka, pada tanggal 24 September tahun lalu.

Usher yang juga merupakan ayah dari Naviyd Ely dan Usher V, berbagi arti di balik julukan nama putrinya yang berusia satu tahun itu.

"Jadi, Sovereign, adalah kata dan nama yang sangat indah bagi saya. Anda tahu, arti nama itu dengan jelas menggambarkan tentang penguasa tertinggi," jelas pembawa acara iHeartRadio Music Awards itu.

"Dia pasti mengatur rumah tangga. Tapi Sovereign Bo, Bo berada di ujungnya, jadi (dia) 'reign-bo' kecilku," tambah penyanyi 42 tahun ini lagi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usher Tampilkan Putrinya Perdana Untuk Publik

Usher memperkenalkan putri kecilnya ke dunia dalam penampilan virtual di The Ellen DeGeneres Show pada bulan November 2020, berbagi foto pertama dirinya mencium dahi bayi yang baru lahir.

"Dia terlihat seperti boneka porselen kecil. Dia bahkan tidak telihat nyata," kata pembaca acara Ellen DeGeneres saat itu.

"Kamu percaya sepenuhnya bahwa itu beneran bayi saat kamu harus mengganti popoknya!" canda Ellen kepada Usher.

3 dari 4 halaman

Lahir Lebih Awal dari Waktu yang Ditentukan

"Dia keluar lebih awal," kata Usher kepada Ellen.

"Sovereign dijadwalkan menjadi Scorpio tetapi ia memutuskan dan punya rencana berbeda, yaitu menjadi seorang Libra. Libra, Anda tahu, mereka agak memaksakan apa yang ingin mereka lakukan."

"Ini lucu karena tali pusar melilit pergelangan tangannya. Jadi dia mearik benda itu, seperti 'Tarik aku keluar dari seini, saatnya pergi!'" kenang Usher.

Para putra Usher yang bersemangat menjadi kakak laki-laki, namun pada saat yang sama mereka agak terlalu protektif, bahkan kepada ayahnya sendiri.

Penulis : Azarine Natazia

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Ajarkan Anak Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini