Sukses

Dikaruniai Anak Pertama, Taeyang Langsung Jadi Trending Topic Indonesia

Taeyang dan Min Hyo Rin telah menjadi orangtua.

Liputan6.com, Seoul - Taeyang jadi anggota Big Bang pertama yang menjadi seorang ayah. Seperti diberitakan sebelumnya, sang istri, Min Hyo Rin telah melahirkan anak pertama.

Taeyang dan Min Hyo Rin dikaruniai anak laki-laki yang sehat setelah tiga tahun menikah. Hal ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

"Memang benar bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka," kata perwakilan agensi Taeyang, Senin (6/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending Topic

Tak lama setelah kabar bahagia ini tersiar, nama asli Taeyang yaitu Youngbae langsung menduduki trending topic Twitter Indonesia. Para penggemar mengucapkan selamat.

"Selamat untuk Dong Youngbae dan Min Hyorin. Bayinya laki-laki," kata pengguna akun BIGBANGDOMINATE.

"Selamat, Youngbae dan Hyorin! Selalu berdoa untuk kebahagiaan, rezeki, dan kesehatan keluarga kalian," tambah sleeplessaqua.

3 dari 4 halaman

Kencan

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali mulai berkencan pada 2014 setelah bertemu di lokasi syuting video klip single solo Taeyang, "1AM." Keduanya go public dengan hubungan mereka pada tahun 2015.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Setelah bertahun-tahun pacaran, mereka akhirnya menikah pada Februari 2018 atau sebulan sebelum Taeyang menjalani tugas wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.