Sukses

Jared Leto Beberkan Rencana Spider-Man Melawan Vampir Morbius

Liputan6.com, Jakarta - Jared Leto dipastikan bakal menjadi bintang utama film Morbius, karakter vampir musuh Spider-Man yang diadaptasi dari komik Marvel. Film ini akan ditayangkan pada Januari 2022 mendatang.

Meskipun Morbius beberapa kali berhadapan dengan Spider-Man dalam berbagai kisah komik dan animasi, banyak penggemar yang meragukan Jared Leto bisa bertemu Spider-Man versi Tom Holland dalam waktu dekat.

Namun begitu, Jared Leto seperti menyiratkan bahwa Morbius yang diperankannya bakalan segera bertemu Spider-Man di layar lebar lantaran adanya konsep multi semesta di film Spider-Man: No Way Home.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Konsep Multi Semesta

"Jika kalian sudah melihat trailer terakhir Spider-Man: No Way Home, kalian tahu multi semesta telah resmi dibuka," ujar Jared Leto dalam sebuah video untuk CCXP, melansir dari comicbook.com, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Bisa Bertemu

Leto lantas meyakinkan para penggemar bahwa Spider-Man di masa depan nantinya akan bisa bertemu dengan para penjahat lain termasuk juga salah satu di antaranya adalah Morbius.

"Ada berbagai macam peluang bagi penjahat untuk bertemu dan mungkin mempertahankan niat jahat mereka," sambung Leto.

 

4 dari 5 halaman

Melanjutkan Multi Semesta Spider-Man

Menariknya, beberapa waktu lalu bos eksekutif Sony Pictures, Sanford Panitch, menyiratkan bahwa di masa depan akan ada begitu banyak proyek multi semesta di film-film Spider-Man. Mengingat, Sony tengah mengembangkan Spider-Man versi Tom Holland hingga film keenam.

 

5 dari 5 halaman

Rencana ke Depan

"Sebenarnya ada rencana. Saya pikir sekarang mungkin menjadi sedikit lebih jelas bagi semua orang ke mana kita melangkah dan saya pikir ketika No Way Home keluar, lebih banyak lagi yang akan terungkap," terang Sanford Panitch kepada Variety.