Sukses

6 Momen Syuting Episode Terakhir Mega Series Istri Impian, Tayang Sore Ini di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Mega Series Istri Impian yang tayang di Indosiar telah selesai syuting. Episode terakhir sinetron yang dibintangi Fay Nabila ini akan tayang sore ini pukul 15.30 WIB, Minggu (5/12/2021). Pemirsa tentu menantikan akan seperti apa akhir cerita Nabila yang penuh derita dan air mata?

Tayang sejak 4 Oktober 2021, Mega Series Istri Impian mengisahkan Nabila (Fay Nabila) yang menjalani pernikahan penuh derita lantaran Dimas (Lian Firman) sang suami masih mencintai mantan kekasihnya, Hanna (Voke Victoria). Seiring berjalannya waktu, Dimas melihat ketulusan Nabila. Namun Hanna tidak tinggal diam dan menyusun rencana agar Dimas jadi miliknya.

 

Intrik dan konflik menegangkan menjadi daya tarik sinetron produksi Mega Kreasi Films. Sabtu (4/12/2021) menjadi hari terakhir syuting sinetron 60 episode ini. Berikut 6 momen syuting episode terakhir Mega Series Istri Impian dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (5/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Semangat

Fay Nabila mengunggah Instagram Stories saat syuting bersama Lian Firman. Ia lalu mengarahkan kamera ponselnya ke arah kru yang terlihat tetap semangat di hari terakhir syuting.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga

Syuting selama 2,5 bulan di Puncak, Fay menganggap para pemain dan kru Mega Series Istri Impian seperti keluarga. “Menghitung mundur di last day. Sayonara keluargaku. Terimakasih buat 2,5 bulan di Puncak. Sayang banget sama kalian semua,” ungkapnya.

4 dari 7 halaman

3. We Love You

Voke Victoria yang berperan sebagai antagonis mengunggah boomerang bareng Rama Michael dan Lea Ciarachel. “We love you,” tulis pemeran Hanna.

5 dari 7 halaman

4. Kru

Rama Michael mengunggah belasan Instagram Stories di hari terakhir syuting. Salah satunya menunjukkan ia swafoto bersama para kru.

6 dari 7 halaman

5. Kabut

Aktor utama Lian Firman mengunggah beberapa Instagram Stories. Terlihat ia saat persiapan pengambilan gambar bareng Fay Nabila. Ayah dua anak ini memberi tahu kondisi lokasi syuting. “Kabut dan dingin,” tulis suami Nancy Agita.

 

7 dari 7 halaman

6. Kompak

Lian juga mengunggah suasana saat pengambilan gambar grouping atau beramai-ramai. Suasana kompak terasa dalam unggahan ini. Tak hanya pemain yang terlibat dari awal, pemeran muda yang baru masuk dua minggu seperti Lea Ciarachel dan Keea Macleod juga akrab dengan seniornya.