Sukses

Nagita Slavina Dinilai Tak Sopan Saat Terima Kado dari Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini masih dalam suasana bahagia atas kehadiran seorang anggota keluarga barunya yakni sang putra kedua, Rayyanza Malik Ahmad. Nagita Slavina melahirkan buah hatinya itu pada Jumat 26 November 2021 lalu.

Sejak kelahiran sang putra, Nagita Slavina kebanjiran kado dan hadiah dari para sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang mengunjungi langsung Nagita Slavina untuk memberikan kado.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu Nagita Slavina mendapat kritikan dari warganet. Gara-garanya adalah sikap Nagita Slavina saat menerima kado tersebut dinilai tidak sopan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kado

Dalam sebuah video ditayangkan di kanal YouTube RANS Entertainment itu, Prilly Latuconsina mengucapkan selamat kepada Nagita Slavina sambil menyerahkan sebuah hadiah. Potongan video tersebut ramai diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram, salah satunya adalah @lambegosiip.

"Bu, ibu kan udah punya semua ya. Jadi ini buat disimpan aja," kata Prilly dikutip Sabtu (4/12/2021).

"Ya Allah terima kasih banyak. Repot-repot Prilly Latuconsina ya Allah," ucap Nagita.

3 dari 5 halaman

Terjatuh

Setelah menerima hadiah tersebut, Nagita Slavina langsung meletakkannya di lantai di belakangnya ia berdiri. Tak sengaja, hadiah tersebut terjatuh dan mengeluarkan bunyi yang keras.

"Eh maaf," ujar Nagita spontan ketika mendengar bunyi dari hadiah Prilly Latuconsina tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Dikritik

Akibatnya, ia banyak mendapat kritikan dari warganet. Sebagian besar mengatakan bahwa Nagita Slavina seharusnya meletakkannya di meja dan tidak menaruhnya begitu saja di lantai.

"Mbok iya jgn ditaro di bawah toh...Pemeberian org taro di meja atau dimana jgn geletak di bawah....," tulis @aniyatul38.

"Kayany kalau ditaro dimeja atau tempat yg lain selain lantai lebih sopan," timpal @zaremaulana_.

 

5 dari 5 halaman

Pembelaan Warganet

Namun tidak sedikit juga yang memberikan pembelaan kepada Nagita Slavina. Mereka meyakini bahwa Nagita Slavina tidak sengaja melakukannya, atau menduga karena Nagita Slavina sengaja meletakkan hadiahnya sedikit jauh dari sang bayi agar menjaga keseterilan.

"gigi udah bilang maaf dan itu emang ngk di sengaja..kan abis SC jadi susah buat nunduk getoh ceunahhh🤗," bela @i_shoppalu.

"Kan kadonya dari luar n buat baby jd d ksh agak jauhan dl biar steril😊," timpal @azzahra.malika.

"Itu mba gigi habis operasi sesar... Mungkin mau bungkuk/banyak gerak masih sakit," tambah @mutiarayoss05.