Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP Tayang Jumat 3 Desember 2021 Sore: Raquel Senang Inah Sudah Bebas

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Dari Jendela SMP setiap sore. Joko dan Wulan bikin video. Untuk ingatkan diri mereka di kemudian hari. Kalau mereka saling mencintai. Apapun keadaannya mereka tak boleh berpisah. Walau mereka harus berjauhan.

Sinetron SCTV ini makin seru. Raquel ajak Bebi disini. Kaget lihat Inah yang muncul menyambutnya. Raquel peluk Inah. Senang Inah sudah bebas. Inah makasih sama Raquel. Raquel minta maaf tak bisa bela Inah di depan Surya. Inah ga masalah.

Raquel mau balas ucapan Inah.. Oh ya.. ada sesuatu yang harus Inah kasih ke Raquel. Inah masuk kedalam. Inah mengembalikan jaket. Sementara itu, Roni tarik Santi ajak balik bareng, sebelum Tante Mama muncul dan melarang. Billy muncul. Billy dan Roni ribut..

Lili balik sama Tante Mama. Lili liat Roni boncengin Santi. Roni tarik tangan Santi peluk pinggangnya.. Lili bete...

Sinetron garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 17.30 WIB.

2 dari 3 halaman

Berangkat

Joko berangkat sekolah. Ia menuju rumah Wulan. Mau awasin Wulan dari jauh. Takut Wulan kenapa napa.

Joko lihat Wulan berangkat bareng Gina deh. Joko lega. Joko ikuti Wulan dan Gina diam-diam.

Diam-diam Wulan lihat di spion Joko ikuti mereka. Wulan senyum. Joko tetap jaga Wulan walau dari jauh dan bahkan tanpa ketemu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Peduli

Raquel disini pepet Joko terus. Ga mau lepas. Raquel tak peduli, Joko yang merasa ngga enak karena dilihati orang terus. Raquel malah tunjukin jacket yang di kasih Inah. Raquel makasih banget sama Joko.

Indro tak sengaja lihat Loli lagi bete betean sama Bebi dan Della. Yang ungkit soal Loli jauhi Raquel hanya gara gara Indro. Loli sebel.

Roni dan Lili disini. Roni nggak akan menyerah bilang akan terus Pepet Santi. Mau dia sebel juga. Lili iya iya aja.

Mereka berpapasan sama Felix cs. Felix sapa mereka. Eee.. Cumi muncul. Cumi dan Roni mulai ribut.