Sukses

Raffi Ahmad Dukung Gugatan Laura Anna untuk Gaga Muhammad Perihal Kecelakaan Tahun 2019

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru-baru ini ikut bersuara terhadap kasus yang menimpa selebgram bernama Laura Anna. Diketahui, pada 2019 Laura pernah mengalami kecelakaan mobil yang dikemudikan Gaga Muhammad sambil mabuk. Kejadian itu membuat Laura mengalami cedera saraf tulang belakang.

Laura pun melayangkan gugatan kepada pria yang pernah menjadi kekasihnya itu lantaran tak ada pertanggungjawaban dan malah merasa diperlakukan tak menyenangkan. Sidang perdana gugatan Laura dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (2/12/2021).

Raffi Ahmad memberikan dukungan kepada Laura dengan mengunggah potret sang selebgram di lokasi persidangan dalam kondisi duduk di atas sebuah kursi roda. Diunggah juga potret Laura bersama sahabat-sahabatnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Justice For Laura

Dalam potretnya, Raffi menyiratkan harapannya agar Laura mendapat perlakukan adil setelah kejadian yang menimpanya.

#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura,” tulis Raffi Ahmad bersama potret yang diunggah di Instagram Stories melalui akun @raffinagita1717.

 

3 dari 5 halaman

Tak Hanya Raffi

Selain Raffi, Atta Halilintar pun turut menyampaikan dukungan serupa melalui komentar di salah satu unggahan Laura. Dalam foto di persidangan, terlihat Laura ditemani Keanu Angelo, Marshel, dan juga Dara Arafah.

 

4 dari 5 halaman

Putuskan Hubungan

Diketahui juga, salah satu hal yang membuat Laura geram lantaran Gaga justru memutuskan hubungan asmara dengannya setelah kejadian tersebut. Bahkan, Gaga sempat menjalin hubungan dengan wanita lain setelah kecelakaan itu.

 

5 dari 5 halaman

Pernah Bersama Awkarin

Gaga Muhammad juga sempat menjadi sorotan publik lantaran ia pernah menjalin hubungan asmara dengan selebgram Awkarin beberapa tahun lalu.