Sukses

Streaming Program Sekolah Masak Indonesia, Saatnya Kategori Perguruan Tinggi Beraksi

Episode terbaru Sekolah Masak Indonesia sudah hadir. Kali ini, kategori yang dikompetisikan adalah Perguruan Tinggi. Streaming Sekolah Masak Indonesia Sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak sabar menunggu episode terbaru program Sekolah Masak Indonesia? Sukses dengan episode pertama untuk kategori Sekolah Menengah Kejuruan, kini episode terbaru untuk Perguruan Tinggi akan segera tayang.

Akan ada empat kandidat yakni Flo, Davy, Budi dan Bonjo yang telah tersaring dari ratusan peserta pada tahap seleksi sebelumnya. Keempat peserta ini berhasil lolos ke babak UTS atau Ujian Tengah SMI babak pertama.

Chef profesional seperti Vania Wibisono, Chef Stefu Santoso, dan Chef Deden Gumilar, masih menjadi juri untuk acara kompetisi masak ini. 

Program Sekolah Masak Indonesia juga masih berbagi tips seputar dapur dan juga metode masak-memasak yang tentunya bermanfaat untuk penonton.

Streaming program Sekolah Masak Indonesia episode terbaru bersama Panasonic yang akan tayang hari ini, Jumat 3 Desember 2021 pukul 16.00 WIB. Berikut ini link selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

3 Desember 2021

Pukul 16.00 WIB

Kategori peserta: Perguruan Tinggi

Link: Streaming Sekolah Masak Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.