Sukses

Neng Wirdha Tampil Menyanyi di Acara Syukuran HUT Ke 76 ARMED AD

Dalam acara syukuran tersebut, Neng Wirdha membawakan lagu terbarunya berjudul Dibolak Balik.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Neng Wirdha merasa bahagia bisa menghibur keluarga besar TNI Angkatan Darat (AD). Ia berkesempatan tampil di acara syukuran HUT ARMED TNI AD ke-76 yang digelar di kawasan Bandung, Jawa Barat pada 4 Desember 2021.

Momen bahagia itu dibagikan penyanyi bernama asli Wirdha Sylvina melalui akun Instagramnya. Neng Wirdha menampilkan foto bersama Mayor Jenderal TNI Toto Imam Santoso.

"Alhamdulillah hadir memenuhi undangan "SYUKURAN H.U.T ARMED TNI AD KE 76" di #cimahi #bandung 😍🙏💐Terimakasih kepada yang terhormat bpk.Mayor Jenderal TNI Toto Imam Santoso beserta ibu," tulis Neng Wirdha sebagai status teks unggahan potret terbarunya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Terbaru

Dalam acara itu, Neng Wirdha membawakan lagu terbarunya berjudul "Dibolak Balik". Lagu ini menjadi perhatian pecinta musik dangdut karena sukses bercokol di tangga lagu radio dangdut di sejumlah daerah di kawasan Pulau Jawa.

 

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Kebahagiaan turut dirasakan Neng Wirdha tatkala mengetahui sebagian tamu undangan hapal dengan lagu terbarunya itu. Dari atas panggung, ia bisa menyaksikan sejumlah orang bernyanyi mengikuti musik yang dimainkan band pengiringnya.

"Yang pasti acaranya ramai dan super seru," tulis Neng Wirdha.

 

 

4 dari 4 halaman

Berjoget

Tak cuma ikut bernyanyi, Neng Wirdha juga antusias melihat sejumlah tamu undangan ikut berjoget dan bergoyang bersamanya.

"Dalam acara tersebut ada sesi kenaikan pangkat para perwira tinggi dan perwira menengah. Acaranya sangat meriah karena ada juga ibu-ibu Persit, mereka hadir juga joget-joget disana," dia menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.