Sukses

Donna Agnesia dan Anaknya Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga presenter Donna Agnesia dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit. Tak hanya Donna, anaknya yang bernama Sabrina juga ikutan dirawat.

Kabar sakitnya Donna Agnesia disampaikan oleh Darius Sinathrya. Darius mengabarkan Donna Agnesia dan anak bungsunya, Sabrina, sama-sama menjalani perawatan.

"Ternyata harus dirawat & makin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi… Tuhan angkat semua penyakitnya, beri kesembuhan dan kekuatan. Jaga kesehatan teman2 semua," tulis Darius di akun Instagramnya, Rabu (2/12/2021).

2 dari 4 halaman

Terbaring

Darius juga membagikan foto-foto Donna dan Sabrina yang terbaring di kasur rumah sakit. Ia mengatakan bahwa Donna dan Sabrina harus mendapat perawatan karena demam tinggi. Ia berharap istri dan anaknya bisa segera pulih.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Darius itu langsung menuai komentar. Banyak di antara komentar mendoakan Donna dan juga anaknya.

"Get well soon @dagnesia & sabrina," tulis Rio Motret. "Cepat pulih kaliaaan," tulis Indy Barends.

"Semoga cepat sembuh @dagnesia tetap semangat @darius_sinathrya," tulis netizen. "Lekas pulih kembali buat Kak @dagnesia & Sabrina.., Tuhan Berkati Selalu," sahut lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengurus

Sebelumnya Darius mengabarkan bahwa sang istri sudah sembuh. Tapi kondisinya kembali menurun hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Darius begitu setia mendampingi istrinya yang sedang sakit. Ia bahkan rela meluangkan waktu untuk mengurus Donna.