Sukses

6 Potret Findi Artika BP6 di Indonesian Dangdut Awards 2021 Indosiar, Unggahan Bareng Nassar Dibanjiri Doa

Findi Artika juara Bintang Pantura 6 hadir di Indonesian Dangdut Awards 2021 Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Indonesian Dangdut Awards 2021 telah sukses digelar pada Rabu (01/12/2021) malam. Acara yang disiarkan langsung Indosiar ini dihadiri bintang dangdut senior juga pendatang baru. Salah satunya, Findi Artika.

Juara Bintang Pantura 6 menjadi salah satu performer dalam Indonesian Dangdut Awards 2021. Memakai dress warna kuning, dara 19 tahun ini terlihat anggun.

 

Perempuan asal Lampung ini sempat mengabadikan fotonya bersama sejumlah pengisi acara, di antaranya Nassar dan Lesti Kejora. Berikut 6 potret Findi Artika di Indonesian Dangdut Awards 2021 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (02/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nassar

Meski malam itu tidak duet, namun Findi sempat berpose bareng Nassar dan diunggah ke Instagram pribadinya. Bermula sebagai mentor, Nassar kini dikabarkan dekat dengan Findi. “Sim Simsalabim, salabim. Abakadabraaaaaaaa. Jadi apa yaaa...” tulis Findi.

3 dari 7 halaman

Doa

Unggahan Findi saat bersama Nassar mendapat respons hangat dari warganet. Penggemar yang baper melihat keakraban mereka, mendoakan keduanya berjodoh. “Jadi suami istri , plisssss,” komentar salah satu warganet. “Jadi ke PELAMINAN dan membina KELUARGA YG SAMAWA ... Amiin YRA,” harap warganet lainnya.

4 dari 7 halaman

Lesti

Findi bertemu dengan Lesti Kejora malam itu. Findi pun berpose dengan peraih Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. “Sehat selalu teteh @lestykejora lancar sampai persalinan bby ell nya,” tulis Findi.

 

5 dari 7 halaman

Selfi

Bertemu dengan Selfi Yamma, Findi pun mengajak biduanita berhijab membuat boomerang. Keduanya terlihat akrab.

6 dari 7 halaman

Ramai

Unggahan lain memperlihatkan Findi bersama sesama alumni kontes Bintang Pantura Indosiar. Tampak Lilis Darawangi (BP1), Ratu Santika (BP4) dan Silvia Ananta (BP6).

7 dari 7 halaman

Mata

Tak hanya memakai gaun yang indah, riasan wajah Findi juga tampak paripurna. Lihatlah hiasan pada area mata yang membuatnya makin terlihat cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.