Sukses

Thor: Love and Thunder Bakal Suguhkan Banyak Hal Baru yang Bikin Kaget Penonton

Tampaknya Thor: Love and Thunder akan memiliki lebih banyak kejutan ketimbang film sebelumya, Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Jakarta Film Thor: Love and Thunder yang akan dirilis pada Juli tahun depan, bakal kembali menampilkan aksi Chris Hemsworth beradu akting dengan Natalie Portman.

Disutradarai kembali oleh Taika Waititi yang juga menggarap Thor: Ragnarok, tampaknya Love and Thunder akan memiliki lebih banyak kejutan baru ketimbang film sebelumya itu.

Hal itu ditegaskan oleh salah seorang ilustrator Marvel, Andy Park, saat menyampaikan kepada Screen Rant. Menurutnya, film keempat Thor ini akan "keluar dari zona nyaman para penggemar".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengejutkan Penonton

Bahkan, sang ilustrator juga yakin kejutan dalam Thor: Love and Thunder akan benar-benar membuat penonton kaget setengah mati. Namun begitu, ia meyakinkan bahwa sang sutradara tetap akan membuat kejutan itu terlihat meyenangkan.

 

3 dari 5 halaman

Mendorong Batas Nyaman dan Harapan

"Ada beberapa alasan mengapa sudah lebih dari satu dekade film-film ini sukses dan mengapa waralaba ini berkembang. Jadi Thor: Love and Thunder jatuhnya tepat mendorong batas-batas nyaman dan apa yang seharusnya diharapkan," jelas Andy Park kepada Screen Rant, melansir dari comicbook.com, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Sutradara Juga Ikut Kaget

Bahkan menurut Andy, Taika pun ikut terkejut sendiri lantaran ia diizinkan oleh Marvel Studios untuk membuat film seperti Love and Thunder ini.

"Kamu akan terkejut dan mendorong karakter-karakter ini dan visualnya sejalan dengan itu. Saya pikir Taika mengatakannya dalam beberapa wawancara di mana dia seperti, terkejut dari biasanya, dia merasa seharusnya tidak diizinkan membuat film seperti ini. Dan saya paham," Andy menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Film yang Liar

Lebih lanjut, Andy meyakinkan bahwa film Thor: Love and Thunder tetaplah sebuah sajian yang menyenangkan untuk ditonton seperti halnya film-film Marvel Studios yang lain.

"Film ini sangat liar. Sangat menyenangkan. Dan saya tidak sabar menunggu semua orang untuk melihatnya. Karena sangat menyenangkan untuk mengerjakan dan mendesain begitu banyak karakter dan melakukan keyframe. Ini akan menjadi film yang bagus. Ini akan menyenangkan," ujar Andy menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.