Sukses

Nonton Film Hotel Transylvania di Vidio, Ketika Monster Berusaha Menghindari Manusia

Liputan6.com, Jakarta Vidio sebagai layanan platform loka tidak bosan memberikan tayangan yang menarik dan menghibur. Tidak sebatas drama Korea atau film Hollywood saja, ada deretan judul kartun yang bisa Anda saksikan.

Salah satu film kartun yang baru saja ditambahkan ke koleksinya adalah Hotel Transylvania. Film kartun yang didistribusikan oleh Sony Pictures ini mengusung cerita komedi horor yang pastinya masih bisa disaksikan oleh anak-anak.

Pengisi suara yang terlibat dalam film Hotel Transylvania datang dari berbagai aktor papan atas Hollywood. Sebut saja Adam Sandler, Selena Gomez, dan Andy Samberg.

Bagi Anda yang berencana menghabiskan waktu akhir pekan bersama anak, bisa nonton Hotel Transylvania melalui aplikasi Vidio. Berikut ini sinopsis singkatnya.

2 dari 4 halaman

Pembangunan Hotel

Dikisahkan ada sesosok monster bernama Dracula yang membuka hotel bintang lima bernama Hotel Transylvania. Di sana para tamu yang menginap hanyalah hantu dan monster dari berbagai bentuk dan jenis. 

Drac yang diisi suaranya oleh Adam Sandler, telah memerintahkan para pelayannya untuk memasang jebakan maupun penghadang sehingga tidak ada satupun manusia yang bisa masuk ke wilayah Hotel Transylvania.

Drac sendiri merupakan seorang drakula duda memiliki anak perempuan bernama Mavis yang suaranya diisi oleh Selena Gomez. Drac mati-matian menjaga anak perempuannya semata wayangnya agar tidak berakhir seperti sang istri. Ya, Drac menjaga wilayahnya seketat mungkin dari manusia karena dirinya kehilangan istrinya di tangan manusia-manusia jahat.

3 dari 4 halaman

Adanya Penyusup

Mavis akan berulang tahun yang ke 118. Mavis sangat menunggu hari ini tiba karena cita-citanya untuk keluar dan melihat dunia luar akan segera tercapai. 

Teman-teman Drac seperti Frank si Frankenstein, Murray si Mummy dan Wayne seekor Werewolf, tidak mempercayai keputusan Drac yang membolehkan Mavis untuk keluar hotel. 

Ternyata, Drac telah menyiapkan sebuah kota fiktif yang di dalamnya sudah ia tempatkan para pelayan zombienya berdandan layaknya manusia. 

Mavis sangat terkejut dan ketakutan dengan tingkah laku manusia tersebut dan memutuskan pulang. Drac pun merasa senang anaknya akan selalu aman karena tidak akan pernah keluar lagi.

4 dari 4 halaman

Kecurigaan Teman-Teman

Konflik pun mulai terasa naik saat Drac melihat seorang tamunya dan dengan instingnya langsung mengetahui bahwa ia adalah manusia. Anak laki-laki berambut coklat kemerahan tersebut bernama Jonathan yang karakternya disuarai oleh Andy Samberg. 

Jonathan berhasil sampai di Hotel Transylvania karena mengikuti para pelayan zombie dari kota fiktif tadi. Mavis bertemu dengan Jonathan dan Drac pun harus memutar otak agar Jonathan bisa keluar dari hotelnya secepatnya. Ia pun mengatakan Jonathan adalah tukang untuk menghias pesta Mavis dan akan pergi setelah acara selesai.

Jonathan dan Mavis menghabiskan waktu berdua di pesta ulang tahunnya. Drac menyadari bahwa keduanya telah jatuh cinta. Ia pun memaksa Jonathan untuk pergi keluar dari wilayah Transylvania dan jangan pernah kembali. Namun, Mavis tidak tinggal diam. Ia membawa kembali Jonathan. Hal ini pun menarik indra penciuman koki Transylvania yang mencurigai bau manusia.

Bagaimanakah Drac akan bisa mengeluarkan Jonathan dari hotel selamanya? Lalu apakah yang akan dilakukan Quasimodo agar para monster sadar bahwa di Transylvania terdapat seorang manusia? Mungkinkah Mavis dan Jonathan bisa bersatu? Tonton dan cari tahu jawabannya dengan nonton Hotel Transylvania di Vidio!