Sukses

4 Potret Jihan Fahira Bersama Nafa Urbach, Istri dan Mantan Pacar Primus Yustisio yang Akrab Saat Reuni Artis Era 90-an

Jihan Fahira dan Nafa Urbach saling mengunggah foto bersama ketika bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Penikmat sinetron 2000-an tentu mengenal nama Primus Yustisio, Jihan Fahira, dan Nafa Urbach. Ketiganya merupakan artis populer, dan muncul di sejumlah sinetron ikonis. Mereka juga memiliki kisah pribadi yang kala itu banyak disorot media hiburan.

Nafa Urbach dan Primus sempat pacaran sekitar lima tahun. Cinta mereka bersemi tatkala Primus jadi model video klip lagu Nafa berjudul "Hati yang Kecewa" (1997). Namun hubungan ini kandas.

Primus kemudian pacaran dengan Jihan Fahira, dan menikah pada tahun 2004. Primus dan Jihan dipertemukan dalam sinetron Kalau Cinta Jangan Marah yang tayang pada 2001-2002 di SCTV. Jihan dan Primus dikaruniai empat anak.

Setelah belasan tahun berlalu, Jihan, Nafa dan Primus bertemu di sebuah acara. Berikut empat potret keakraban Jihan dan Nafa dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (01/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reuni

Pada Senin (29/11/2021), sejumlah artis era 90-an diundang oleh bos Multivision Plus, Raam Punjabi dalam sebuah acara. Tampak Yati Octavia, Pangky Suwito, Roy Marten, Marcelino Lefrandt, Jeremy Thomas dan Teuku Zacky.

Saat foto bersama, Jihan dan Nafa duduk bersebelahan di sisi yang sama. Sementara Primus berdiri di sisi berbeda.

3 dari 5 halaman

Indah

Perhatian warganet tertuju pada keakraban Jihan dan Nafa. Baik Nafa dan Jihan, mengunggah foto kebersamaan mereka di feeds Instagram masing-masing.

Warganet pun memuji keakraban Nafa dan Jihan. “Senang liat jihan sama nafa yaa,” komentar seorang warganet. “Indahnya silaturahmi dg berbuat baik ka nafa dan ka jihan,” timpal warganet lainnya.

4 dari 5 halaman

Sahabat

Nafa Urbach mengaku senang bisa berkumpul kembali dengan produser dan pemain sinetron era 90-an. “Setelah bertahun2 hari inj reuni di multivisionplus , bertemu sahabat2 lama dan pak raam and bu rakhee …( semoga film aku bisa tayang segera tahun depan, fighting ),” tulisnya.

Dalam foto yang diunggah Nafa, tampak ia bersama Jihan, Yati Octavia, dan Raakhee Punjabi, istri Raam Punjabi. 

5 dari 5 halaman

Terbaik

Dalam unggahannya, Jihan mengenang saat bermain sinetron di rumah produksi milik Raam merupakan bagian terbaik dalam hidupnya. “Salah satu part tBaik dlm hidupku.. multivision,” tulis Jihan yang melejit lewat sinetron Tersayang dan Tersanjung 4-6. Jihan mengunggah foto bersama Yati dan Teuku Zacky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.