Sukses

Usai Diumumkan Pertama Kali, Nama Putra Kedua Raffi Ahmad Langsung Jadi Trending Topic

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya menyebut putranya itu dengan sebutan Baby R.

Liputan6.com, Jakarta Rasa penasaran publik terhadap wajah dan nama putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya terjawab. Selasa (30/11/2021), mereka untuk pertama kalinya menunjukkan wajah sang putra ke khalayak lewat sebuah acara yang ditayangkan eksklusif di YouTube Rans Entertainment, Vidio, dan juga stasiun TV Indosiar.

Tak hanya wajah, mereka juga mengumumkan nama yang diberikan kepada sang buah hati, yaitu Rayyanza Malik Ahmad. Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya menyebut putranya itu dengan sebutan Baby R.

"Namanya Rayyanza Malik Ahmad," kata Raffi Ahmad di LAHIRANS BABY NUMBER 2 yang disiarkan langsung di Indosiar dan YouTube Rans Entertainment, Selasa (30/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trending Topic

Sejak diumumkan, nama anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menjadi perbincangan masyarakat. Terbukti hingga Rabu (1/12/2021) pagi, nama Rayyanza Malik Ahmad masih menduduki trending topic nomor 1 di Twitter.

 

3 dari 4 halaman

Pujian

Sebagian besar memberikan ucapan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sekaligus doa kepada anak kedua mereka. Tidak sedikit juga yang memberikan pujian atas pemilihan nama tersebut.

"Raffi selalu keren deh ngasih nama anak. One of a kind. Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad cuma mereka doang yg punya nama itu," tulis @gyudzilla.

"Rayyanza malik ahmad, Dekk namamu cogan sekali, makin gak sabar nunggu dia gede," timpal @bbIagwy.

"Masya Allah subuh" liat trend twitter ada Rayyanza Malik Ahmad , kukira siapa eh ternyata adeknya Rafathar Masya allah pagi" liat bayi cogann, masih bayik udah trending aja kamu yaa, moga jadi anak yg sholeh," tambah @AfiyaturRochmah.

 

4 dari 4 halaman

Rafathar

Tak hanya Rayyanza Malik Ahmad, sang kakak yaitu Rafathar juga rupanya masuk ke jajaran trending topic di Twitter. Banyak yang kemudian membandingkan wajah Rayyanza Malik Ahmad dan juga Rafathar.

"Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik ahmad. Masya Allah, ganteng banget baby R alias Rayyanza. Rafathar lebih dominan gigi, dan Rayyanza dominan Raffi. Anak Raffi sama Nagita ganteng semua, para pangeran Andara," tulis @Tebaksendiirii.

"Bayangin, seganteng apa nanti Rayyanza beberapa tahun kemudian. Skrg aja udh ganteng banget. Bisa bisa trending nanti isinya kegantengan kakak adek rafathar sama rayyanza yg saling kejar kejaran," timpal @Tebaksendiirii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.