Sukses

Nia Ramadhani Rindu Tak Bisa Bertemu Langsung Anak-anaknya Karena Masih Jalani Rehabilitasi Narkoba

Rindu Nia Ramadhani yang tidak bisa bertemu langsung dengan anak-anaknya selama menjalani rehabilitasi narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Terhitung sudah hampir lima bulan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie, menjalani rehabilitasi narkoba di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor, Jawa Barat.

Selama itu pula, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tidak bisa bertemu langsung dengan ketiga anaknya Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Untuk melepas rindu dengan buah hatinya, pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani kerap melakukan panggilan video atau Video call.

"Selama beberapa kali saya ke sana, belum berjumpa anak-anak, tapi yang saya tahu video call," ungkap Wa Ode Nur Zainab, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (30/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjenguk

Meski anak-anaknya tidak menjenguk, namun keluarga bergantian menyambangi Nia Ramadhani di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor, Jawa Barat.

"Keluarga memang menjenguk ya. Siapa-siapa dari keluarga yang menjenguk memang saya kurang paham. Tapi yang pasti, yang saya tahu, ada Kakak beliau, Kakak Ipar," ucap Wa Ode.

3 dari 4 halaman

Menyesal

Penyesalan sangat dirasakan oleh Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Mereka memetik banyak pelajaran dari kasus hukum yang kini tengah menjerat mereka.

"Kalau penyesalan tentu saja penyesalan mendalam. Tapi ada yang diambil sebagai hikmah besar. Alhamdulillah bisa menjalani rehabilitasi seperti ini," ujar Wa Ode.

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Diberitakan sebelumnya Nia Ramadhani diamankan petugas kepolisian di kediamannya yang kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada pukul 15.00 WIB, Rabu (7/7/2021). Dia diamankan dengan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat brutto 0,78 gram.

Malam hari giliran, Ardi Bakrie akhirnya datang sendiri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Dia datang setelah dihubungi oleh Nia Ramadhani. Dari hasil tes urine menunjukkan keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.