Sukses

Hotman Paris Usai Jalani Operasi Mata: Sekarang Saya Bisa Melihat Wanita Cantik Jarak 100 Meter

Hotman Paris baru saja menjalani operasi katarak.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris baru saja menjalani tindakan medis untuk matanya. Sebelumnya, Hotman Paris memiliki masalah dalam penglihatannya yang minus 7.

Ia kemudian menjalani operasi katarak di sebuah klinik mata di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Usai menjalani operasi, Hotman Paris langsung memberikan testimoni.

Pengacara kondang itu mengaku bisa melihat jauh lebih jelas dari sebelumnya. Yang semula minus 7, sekarang sudah tidak ada minus lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Baca Dokumen

"Hotman baru selesai operasi mata katarak di KMN Kemayoran: Katarak sudah bersih, semula minus 7 sekarang minus O tanpa perlu lagi Lasik dan sekarang bisa melihat jarak 100 meter dan akan mulai baca dokumen setiap subuh," tulis Hotman Paris pada Senin (29/11/2021).

 

3 dari 4 halaman

Bisa Bedakan Wanita Cantik

Hotman Paris menyarankan kepada warganet yang memiliki masalah serupa untuk menjalani operasi yang sama dengan yang ia lakukan. Pasalnya, banyak manfaat yang didapatkannya usai menjalani operasi, salah satunya adalah bisa membedakan wanita cantik yang asli dan hasil operasi.

"Ayo baru netizen senior jangan ragu-ragu operasi katarak. Kamu percaya gak cuma 10 menit dan tanpa bius dan tanpa rasa sakit apapun dan yg paling penting wanita cantik bisa kau lihat dengan jelas terutama cewe cewe yang hasil operasi terlihat beda," sambungnya.

"Jadi kau gak ketipu lgi mana hidung operasi atau asli, mana dada hasil operasi atau asli," tutup Hotman Paris dalam keterangan yang menyertai unggahannya itu.

 

4 dari 4 halaman

Kendarai Mobil Sendiri

Tak hanya itu saja, Hotman Paris juga mengaku sudah bisa kembali mengendarai mobil sendiri karena penglihatannya sudah jelas.

"Kamu tau, sekarang saya lebih jelas melihat, sekarang Hotman bisa melihat bahkan di balik kemeja. Saking terangnya sekarang saya sudah bisa melihat 100 persen, ini baru operasi nih, sekarang saya bisa nyetir, sangat terang. Hanya 10 menit. Sekarang saya bisa melihat 100 persen wanita cantik jarak 100 meter," jelas Hotman Paris sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.