Sukses

Spider-Man: No Way Home Punya Sekuel Sampai Film Keenam, Kerja Sama Sony dan Marvel Berlanjut

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya rumor yang beredar soal Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe akan berakhir di film Spider-Man: No Way Home hanyalah isapan jempol belaka.

Pasalnya, baru-baru ini ini produser dari pihak Sony untuk film-film Spider-Man, Amy Pascal, membeberkan rencana masa depan pahlawan super yang dibintangi oleh Tom Holland itu.

Melansir dari comicbook.com, baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Fandango, Amy Pascal mengatakan bahwa setidaknya ada tiga film yang sedang direncanakan dalam kolaborasi Sony dan Marvel Studios.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bukan Film Terakhir

Amy Pascal bahkan secara terang-terangan menyebut bahwa Spider-Man: No Way Home bukanlah film terakhir Spider-Man versi Tom Holland.

"Ini bukan film terakhir yang sedang kami buat bersama Marvel, film Spider-Man terbaru," ujar Pascal kepada Fandango.

 

3 dari 5 halaman

Rencana Tiga Film Selanjutnya

Selanjutnya, Pascal membeberkan bahwa ada rencana untuk membuat Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe sebagai trilogi dobel alias enam film.

"Kami sedang bersiap untuk membuat film Spider-Man selanjutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan tiga film ini, dan sekarang kami akan menuju ke tiga judul selanjutnya. Ini bukanlah film MCU terakhir kami," kata Pascal menegaskan.

 

4 dari 5 halaman

Venom dan Kemungkinan Lain

Seperti terlihat dalam adegan akhir Venom: Let There Be Carnage, di situ Eddie Brock dan Venom seperti terlempar ke semesta lain yang memperlihatkan Spider-Man versi Tom Holland. Ada kemungkinan film Spider-Man selanjutnya merupakan kelanjutan dari adegan dari flm tersebut.

Namun, tak menutup kemungkinan tiga film baru Spider-Man nanti akan terintegrasi secara langsung dengan babak 4 waralaba Marvel Cinematic Universe. Bahkan, bisa juga Spider-Man versi Andrew Garfield dan Tobey Maguire bakal dilibatkan di tiga film selanjutnya, serta kehadiran Spider-Man baru, Miles Morales.

5 dari 5 halaman

Kehadiran Karakter Lawas

Spider-Man: No Way Home yang rencananya tayang pada 17 Desember 2021, kembali menghadirkan sejumlah karakter dari lima film lawas Spider-Man sebelum Homecoming.

Mulai dari kehadiran Green Goblin, Doctor Octopus, Sandman, hingga munculnya Lizard dan Electro melalui gerbang multi-semesta. Bahkan, banyak yang meyakini dua Spider-Man lawas versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul di sini.