Sukses

Vino Assaad, Jebolan Masterchef Indonesia yang Kini Jadi CEO Krown Creative Enterprise

Nama Vino Assaad dikenal masyarakat melalui ajang Masterchef Indonesia Season 5

Liputan6.com, Jakarta Ajang MasterChef Indonesia membuka ruang berkarya bagi Vino Assaad. Kariernya di panggung entertainment terbuka lebar seiring dengan banyaknya masyarakat yang mulai mengenal dirinya. Vino sempat mencicipi berbagai profesi di industri hiburan nasional.

"Saya pernah mencoba dunia akting, dari main sinetron, FTV, dan membintangi iklan," kata Vino saat dijumpai pewarta di Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Pengalamannya berkecimpung di panggung hiburan membuat pria berusia 30 tahun ini menemukan peluang mengembangkan karier. Bukan lagi sebagai artis, Vinno justru membantu orang lain untuk bisa tampil seperti dirinya.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendirikan Perusahaan

Vino diketahui mendirikan perusahaan bernama Krown Creative Enterprise. Sejak 2017, mantan model majalah remaja ini mencari talenta-talenta terbaik yang dimiliki Indonesia. 

"Krown Creative Enterprise merupakan perusahaan yang bergerak di industri kreatif, sasaran utamanya di industri entertainment," dia menerangkan.

 

3 dari 4 halaman

Berkembang

Seiring berjalannya waktu, perusahaan yang digagas Vino berkembang membentuk digital creative, production house, talent dan model development dan event production. Vinno kemudian menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

"Sejak lama saya bermimpi memiliki perusahaan sendiri. Dan akhirnya impian itu terwujud berkat jalan panjang yang saya jalani di industri hiburan," Vinno menerangkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Menggelar Ajang Nasional

Banyak acara berskala nasional dan internasional yang sudah digelar Krown Creative Entreprise. Menurut Vinno, perusahaannya saat ini dipercaya untuk memegang lisensi resmi acara kontes kecantikan internasional.

"Kami menjadi pemegang lisensi resmi untuk pemilihan skala internasional seperti Miss Teen International, Miss Aurra International, Mr and Miss Teen Glam Pageant International dan sebagainya," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.