Sukses

Trailer Film Makmum 2 Resmi Diluncurkan, Lebih Menyeramkan?

Liputan6.com, Jakarta Film Makmum 2 bakal ditayangkan pada 30 Desember 2021 di bioskop Tanah Air. Official resmi trailer film horor yang dibintangi oleh Titi Kamal itu pun sudah resmi diperlihatkan di Instagram.

Dalam film Makmum 2, Titi Kamal kembali menjadi salah satu pemain dan akan beradu akting dengan pemain baru seperti Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

Produser Dheeraj Kalwani mengatakan satu-satunya pemain yang bertahan dari film Makmum sebelumnya adalah Titi Kamal.

Seperti dilihat dalam trailernya, Titi Kamal akan beradu peran dengan Samuel Rizal. Diceritakan Titi Kamal yang berperan sebagai Rini pulang ke desa yang sudah lama ditinggalkan. Cerita dalam Makmum 2 ini masih terhubung dengan film sebelumnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alasan

Film Makmum 2 disutradarai Guntur Soeharjanto. Titi Kamal menjelaskan mengapa dia bergabung kembali dengan film tersebut.

“Jujur saja, saya berpikir lebih dalam ketika ditawarkan film horor. Meski telah membintangi film Makmum sebelumnya, saya meminta waktu untuk mendalami skenario sebelum akhirnya saya menerima untuk tampil di film horor ini,” kata Titi.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Titi Kamal pun semakin antusias meilhat jajaran para pemeran Makmum 2 dan ia yakin kehadiran Marcella Zalianty dan Samuel Rizal akan membuat filmnya semakin seru.

"Marcella dan Samuel sudah saling kenal sejak 1999. Asyik main bareng," ujar Titi Kamal

 

4 dari 4 halaman

Sukses

Marcella Zalianty ingin membawa Makmum 2 sesukses film lainnya. Dirinya mengaku mendapat tawaran ini karena ingin tetap berkarya.

"Alhamdulillah mampu syuting Makmum 2, yang memberikan semangat sineas kepada kami yang akan terus berlanjut dalam kondisi apapun. Protokol kesehatan yang sangat ketat membuat kami semua bisa syuting dengan nyaman. Tambeh bersemangat karena film pertama berhasil. Semoga Makmum 2 juga bisa sukses," tutur Marcella.

Kesuksesan film Makmum dimulai dengan film pendek sukses dengan judul yang sama. Setelah membuat film yang panjang, hasilnya pun cukup memuaskan.