Sukses

Disebut Mirip Avengers: Endgame, Spider-Man: No Way Home Durasinya Tak Sampai 2 Setengah Jam

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sutradara dan aktor utama Spider-Man: No Way Home, Jon Watts dan Tom Holland, sempat sesumbar seputar film pahlawan super Marvel terbaru yang melibatkan mereka berdua.

Jon Watts sempat menyebut di salah satu wawancara bahwa Spider-Man-nya yang ketiga ini akan sebelas dua belas dengan Avengers: Endgame. Sementara Tom Holland menyebutnya sebagai film superhero paling ambisius.

“Kami pastinya mencoba untuk ambisius. Ini adalah 'Spider-Man: Endgame',” ujar Jon Watts kepada Empire, beberapa waktu lalu.

Pernyataan sang sutradara soal film barunya itu, membuahkan harapan penggemar film Marvel bahwa Spider-Man: No Way Home akan sepanjang Avengers: Endgame. Namun menurut kabar terbaru, rupanya tak seperti itu.

2 dari 5 halaman

Tak Sampai 2 Setengah Jam

Melansir comicbookmovie.com, baru-baru ini sebuah informasi menyebutkan bahwa Spider-Man: No Way Home hanya berdurasi kurang dari 2 setengah jam atau tepatnya 148 menit alias 2 jam 28 menit.

Hal itu diketahui juga salah satunya dari pengguna akun media sosial @bigscreenleaks.

3 dari 5 halaman

Jauh dari Durasi Endgame

Tentu saja durasi tersebut jauh dari Avengers: Endgame yang membutuhkan waktu 3 jam 2 menit hingga credit title paling akhir.

Bahkan durasi tersebut tak melebihi Avengers: Infinity War yang berdurasi 2 jam 29 menit dan Eternals yang memakan waktu 2 jam 37 menit.

 

4 dari 5 halaman

Apakah Efektif?

Sony dan Marvel Studios sebelumnya sudah mengumumkan kehadiran lima penjahat dari film-film lawas serta kemungkinan ada karakter penting lain yang masih disembunyikan.

Sejumlah penggemar pun mempertanyakan keefektifan durasi tersebut untuk sebuah cerita yang sangat padat serta karakter yang cukup banyak.

 

5 dari 5 halaman

Karakter di Luar Dua Film Sebelumnya

Spider-Man: No Way Home yang dijadwalkan tayang 21 Desember 2021, kembali menampilkan Tom Holland, Zendaya, Jon Favreau, Jacob Batalon, Marisa Tomei, J. B. Smoove, hingga J.K. Simmons, sebagai karakter masing-masing dari dua film sebelumnya.

Film ini juga menampilkan para pemain yang baru bergabung di trilogi Spider-Man versi Marvel Studios. Mereka adalah Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Alfred Molina, Jamie Foxx, Willem Dafoe, Thomas Haden Church, hingga Rhys Ifans.