Sukses

Mobilnya Ditabrak, Kalina Ocktaranny Syok Berat

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny, mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Mobil milik istri Vicky Prasetyo berwarna hitam ditabrak.

Melalui Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (26/11/2021), Kalina Ocktaranny menceritakan awal mula peristiwa nahas tersebut.

"Seumur hidup baru pertama kali mobil di tabrak dan saya ada didalam mobil.. Syock banget..," tulis ibunda Azka Corbuzier.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Kecepatan 20 Km/Jam

Dijelaskan Kalina Ocktaranny bahwa saat itu dirinya tengah melaju ke lokasi fitting baju di kawasan Petojo, Jakarta.

"Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dgn kecepatan tidak lebih dari 20KM/jamTiba2 diarah kanan ada mobil box, sopir saya sudah ksh klakson agar mobil box itu ngerem..Bknnya ngerem, tapi tetep jalan yg akhirnya nabrak mobil saya..," paparnya.

 

3 dari 6 halaman

Adu Argumen

Melihat mobilnya ditabrak, sopir Kalina Ocktaranny pun mendatangi sopir box tersebut.

"Saya turun utk lihat separah apa keadaan mbl saya.. Disaat saya turun, sopir saya dan sopir mbl box terlihat adu argumen..," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Ke Polisi

Akhirnya Kalina Ocktaranny pun ikut bicara secara baik-baik. Namun, sopir box tetap menuduh sopirnya yang salah.

"Krn dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang utk selesaikan saja di kepolisian..Singkat cerita, si sopir sempet mau kabur, saya dan asisten2 saya lari kejar mobilbya.. Sampe di ktr polisi sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologisnya seperti apa," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Keceplosan

Saat sopir box tersebut memberi penjelasan kepada polisi, dia keceplosan tentang kejadian sebenarnya.

"Dan sopir mobil box jg menjelaskan, yg akhirnya dia “keceplosan” bilang “tidak lihat” klo ada mobil saya saat dia belok..," imbuhnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Hancur

Kalina Ocktaranny masih bersyukur dirinya dan para asistennya bisa selamat dari musibah ini.

"Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yg menimpa saya, Alhamdulillah yg hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yg ada di dalam mobil..," ia mengakhiri.