Sukses

6 Potret Kebersamaan Megan Domani dan Farhan Rasyid Bintang My Love My Enemy, Bikin Baper

Liputan6.com, Jakarta Megan Domani dan Farhan Rasyid dipasangkan di sinetron My Love My Enemy. Bergenre drama remaja, sinetron produksi SinemArt ini hadir di Vidio mulai 13 November 2021.

Respons penonton terhadap My Love My Enemy luar biasa. Terbukti, dalam empat hari awal penayangan My Love My Enemy sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Tak bisa dimungkiri chemistry adik Bryan Domani dengan Farhan menjadi daya tarik utama My Love My Enemy. Berikut 6 potret Megan Domani dan Farhan Rasyid dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (26/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Pertama

Megan dan Farhan baru pertama kali terlibat dalam judul yang sama. Meski demikian, keduanya sukses menghasilkan chemistry yang bikin baper.

 

3 dari 7 halaman

Teman Kecil

Rani dan Ilham, karakter yang diperankan Megan dan Farhan, adalah teman masa kecil. Namun mereka tumbuh di kota yang berbeda dan baru berjumpa lagi di bangku SMA.

4 dari 7 halaman

Benci Jadi Cinta

Saat bertemu di bangku SMA, keduanya bak Tom dan Jerry. Dari saling benci, perlahan tumbuh rasa suka antara Rani dan Ilham. Kisah cinta yang klasik namun selalu mengena.

 

5 dari 7 halaman

Serasi

Penonton pun girang saat mengetahui Ilham dan Rani akhirnya jadian. Namun mereka harus menghadapi penolakan orangtua. Kira-kira usaha apa yang bakal mereka lakukan agar dapat restu, ya?

6 dari 7 halaman

Romantis

Adegan romantis antara Rani dan Ilham selalu ada dalam setiap episode My Love My Enemy. Seperti momen manis di bawah hujan dalam potret ini.

7 dari 7 halaman

Di Balik Layar

Tak hanya dalam tayangan, kekompakan Megan dan Farhan terlihat di balik layar. Berikut gaya seru mereka sehabis syuting adegan hujan.