Sukses

6 Potret Valerie Thomas Liburan di Danau Toba, Menikmati Keindahan Alam dan Belajar Sejarah

Liputan6.com, Jakarta - Nama Valerie Thomas tengah ramai dibicarakan warganet. Hal ini dipicu pernyataannya saat berbincang dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media. Putri Jeremy Thomas ini mengaku tidak pernah memakai bra.

Seperti ayahnya, wanita 22 tahun ini dikenal sebagai aktris. Valerie mulai main film ketika usianya 10 tahun. Film perdananya berjudul King rilis pada 2009.

 

Awal November 2021 kemarin, Valerie terlihat berlibur di Sumatra Utara. Berikut 6 potret Valerie Thomas saat liburan di Danau Toba dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (25/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Pertama

Dalam caption, bintang film 13: The Haunted menyebut baru pertama ke Danau Toba. “Buat aku, ada sesuatu keistimewaan yang datang dengan bepergian. ini pertama kalinya aku menjelajahi Toba dan sekitarnya,” tulis Valerie.

3 dari 7 halaman

Belajar

Pelesir ke Danau Toba, adik Axel Matthew Thomas juga banyak belajar. “Belajar tentang sejarah (yang sampai sekarang masih terjaga dan terpelihara dengan sangat baik), serta budaya, tradisi, etika sampai makanannya juga!!” ungkap pemain sinetron Yang Masih di Bawah Umur.

 

4 dari 7 halaman

Berharga

Ia menyebut perjalanan ke Danau Toba sebagai pengalaman berharga. “Aku dapat kesempatan yang sangat berharga, untuk bisa membangun hubungan yang sangat special dengan penduduk setempat yang membuat trip aku sangat berkesan dan juga di kasih ruang untuk bersatu dengan alam lagi,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Bahagia

Pendukung film Susah Sinyal terlihat bahagia dalam sejumlah foto. Ia pun mengungkapkannya dalam caption. “Aku paling bahagia ketika aku bisa dapat kesempatan untuk explore indahnya tanah air kita dan aku berharap elemen hidup ini akan selalu ada di dalam diri aku sekarang dan seterusnya,” urainya.

6 dari 7 halaman

Tanpa Filter

Valerie berpose di area bukit yang mengitari Danau Toba. Pemandangan terlihat indah, dan ia menyebut foto ini diunggah tanpa menggunakan filter.

7 dari 7 halaman

Bermimpi

Saking terpukau pada keindahan Danau Toba, Valerie masih terbawa mimpi. “Still dreaming of Toba,” tulisnya dalam unggahan pekan lalu.