Sukses

Dimeriahkan Dewa 19, ID PRO Sukses Gelar Event Bersama Asia Cargo Airlines

Liputan6.com, Jakarta Event Organizer (EO) ID PRO terus berkontribusi dalam perannya membangkitkan industri hiburan yang sempat terpuruk akibat pandemi. Pada 19 November kemarin, EO asal Jakarta ini sukses menghelat malam gala grand launching nama baru dari perusahaan kargo udara internasional Asia Cargo Airlines di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Acara ini menampilkan band legendaris Dewa 19 with Once Mekel, Cakra Khan, Ariel Tatum, dan Irgi.

Sebanyak 500 undangan menghadiri acara level internasional tersebut. Untuk memastikan acara berlangsung aman, ID PRO bekerja sama dengan satuan tugas (satgas) Covid-19 dan pemerintah setempat sebelum dan selama acara berlangsung. Situasi pandemi yang sudah mulai terkendali tetap dihadapi dengan sikap waspada.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar meski jelas tidak ada acara yang sempurna. Yang terpenting bagi kami adalah bertugas dengan terus mengedepankan protokol kesehatan mengingat pandemi belum berakhir, meski sudah mulai terkendali. Tamu undangan terlihat menikmati acara, ketersediaan makanan terjaga, serta acara tetap meriah dan megah. Sekitar 500 undangan terlihat puas,” kata Chief Executive Officer (CEO) ID PRO Rengga Saputra selepas acara, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Berbekal pengalaman belasan tahun di industri hiburan, Rengga dan empat kawannya resmi mendirikan ID PRO pada 2018. Bekal pengalaman tersebut membuat ID PRO langsung dipercaya banyak pihak; mengerjakan setidaknya 5-10 event per tahun. Di setiap acara yang dipegang, ID PRO menggandeng Caffette Band sebagai home band. Caffette sendiri sudah malang melintang di industri hiburan sejak enam tahun lalu.

Tidak melulu menyelenggarakan acara yang berhubungan dengan musik dan artis papan atas, ID PRO juga menjadi partner pemerintah dan swasta dalam menyelenggarakan acara dalam berbagai bentuk. Beberapa di antaranya seperti exhibitions and fair, festival, kongres, perilisan produk, fundraising and charity events, pertemuan bisnis, pesta pernikahan, acara reuni, pesta ulang tahun, perayaan malam tahun baru, hingga outing perusahaan. Klien yang tercatat pernah bekerja sama antara lain Honda, XL, Yamaha, Gojek, Blackberry, Autan, Astra Motor, Benq, Danamon, Djarum, Khong Guang, Telkom Indonesia, Toyota, Universitas Indonesia, Line, dan Lazada.

 

3 dari 4 halaman

Berupaya

Sebagai penyelenggara acara, ID PRO selalu berupaya membuat acara seunik mungkin agar memberikan pengalaman yang terus diingat peserta kegiatan. Oleh karena itu, kolaborasi pemikiran antara preferensi klien dengan kreativitas para awak ID PRO jadi krusial. Gabungan ide kedua pihak kerap menghasilkan acara yang segar, dan —yang terpenting— personal. Sesuai moto “excellent is attitude”, ID PRO percaya bahwa meski tidak ada acara yang sempurna, namun kesempurnaan itu bisa dibentuk lewat disiplin tingkah laku dalam merencanakan acara secara matang dan detail.

 

4 dari 4 halaman

Menawarkan

Selain sebagai EO yang umumnya bertanggung jawab penuh atas sebuah acara dari awal hingga akhir, ID PRO turut menawarkan berbagai jasa spesifik sesuai kebutuhan. Klien diberikan kebebasan memilih untuk memanfaatkan jasa expertise ID PRO di bagian perencanaan, konsultasi, eksekusi, atau supervisi event saja.

"Saat ini, semakin banyak organisasi dan perusahaan yang mencari tenaga profesional berpengalaman seperti ID PRO untuk memastikan event yang diselenggarakan berjalan sukses dan bisa dinikmati oleh semua yang hadir,” ujar Rengga.