Sukses

Sahabat Segera Wujudkan Impian Vanessa Angel yang Ingin Beli Rumah untuk Gala Sky

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat memiliki keinginan untuk membeli rumah buat Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menyisakan duka mendalam bagi para keluarga dan kerabatnya. Terlebih lagi, mereka meninggalkan putra semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah, yang masih sangat kecil.

Berangkat dari kenyataan tersebut, para sahabat Vanessa Angel menunjukkan kepeduliannya kepada Gala Sky. Salah satunya adalah mereka ingin mewujudkan impian Vanessa Angel untuk membelikan rumah buat Gala Sky Andriansyah.

Hal itu diungkapkan oleh Marissya Icha melalui unggahan di Instagram-nya pada Rabu (24/11/2021). Ia merespons saran dari salah seorang followers-nya yang meminta Icha menggalang dana untuk membelikan Gala Sky sebuah rumah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Galang Dana

"Iya kalau dana dari tante tante & om online Gala kan dan semua teman teman kan 100% langsung bisa buat gala, dan langusng ku bayarkan untuk beli rumah untuk gala (pastinya ku update), ga bisa ada drama drama AIUEO lagi," tulis Marissya Icha.

"Dan inshaAllah Aku pasti akan cari cara bagaimana bisa se Transparant mungkin, agar tidak ada fitnah dan dosa nantinya (nauzubillah), pastinya akan aku update kalau bisa ku mutasikan rekening koran tiap hari nya di instagramku. Besok aku rembukan dulu ya Doakan ya smg niat baik kita berjalan dengan baik, Bismillah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Keinginan Vanessa Angel

Dalam unggahan lain, Marissya Icha menunjukkan bukti percakapan Vanessa Angel yang memang memiliki keinginan untuk membeli rumah buat Gala Sky.

"Iyaaa Almh @vanessaangelofficial Alm @bibliss pengen banget punya rumah untuk Gala, perjalanan trakhir mereka berjuang untuk supaya gala bisa punya rumah, ini chat ke @shara44 kala itu.. yuk bisa yuk beliin rumah yuk untuk gala yuk," tulis Marissya Icha lagi.

 

4 dari 4 halaman

Habis Kontrak

Terlebih lagi, rumah yang saat ini ditempati Gala Sky sudah hampir habis masa kontraknya. Marissya Icha juga berencana untuk mengontak Seto Mulyadi untuk mendiskusikan hal ini.

"3 bulan lagi habis masa kontrak nya. Sesegera mungkin aku bergerak ya, Bismillah ya smg ada jalan terbaik, Ada yang punya kontak Person Kak Seto ga yah? Aku mau minta pendapat dr beberapa pihak, dan beberapa opsi sih sebelumnya kalau bisa A Kalau ada yang punya please bisa Dm ke @qonitsbita yah.. kalau DM ke aku pasti suka ga kebaca," tutup Marissya Icha. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.