Sukses

Ayah Bibi Andriansyah Disebut Marah-Marah Usai Doddy Sudrajat Keberatan soal Hak Wali Gala

Doddy Sudrajat dan Faisal sempat bersitegang, begini ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta- Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, disebut marah-marah kepada ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ini terjadi setelah Doddy mengungkap keberatan soal permohonan hak waris dan perwalian Gala Sky Andriansyah yang diajukan Faisal.

Dalam draf yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, ternyata Faisal meminta hak perwalian tunggal, sehingga tak tercantum nama Doddy Sudrajat di sana. Ini baru disadari Doddy setelah dia kembali dari pengadilan.

"Sampai di rumah alangkah kagetnya saya membaca poin demi poin isi surat yang diajukan Pak Faisal ke pengadilan, hak perwalian anak dan hak waris. Saya kaget sekali lagi. Karena hak perwalian anak itu hanya tunggal," kata dia dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (24/11/2021). 

Doddy Sudrajat beserta istri, Puput, lalu menemui Faisal untuk menyatakan keberatan. Namun respons ayah almarhum Bibi tak disangka-sangka. Ayah mendiang Vanessa Angel menyebut Faisal marah-marah dan mengeluarkan kalimat yang tak mengenakkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Faisal Marah

"Pak Faisal marah ke saya, saya kaget ngomongnya ngegas dan marah-marah, ngomong tidak terkontrol lagi. Ada Fuji, Fadly dan Ibu Dewi. Saya tidak menanggapi, saya diam saja," ungkapnya.

"'Dari awal kenapa Pak Doddy menyatakan setuju, kenapa dari awal tidak bilang ke saya. Kalau memang Pak Doddy mau mengajukan permohonan itu saya mundur, silahkan ambil Gala'," sambung Doddy meniru ucapan besannya.

3 dari 4 halaman

Perkataan Faisal

Saat itu, pria paruh baya ini mengaku hanya bisa diam mendengar Faisal yang tersulut emosi. Dia tak mau semakin memperkeruh keadaan.

"Kalau saya ladenin dan berantem itu akan jadi ricuh, saya diam aja. 'Saya sudah kehilangan anak saya, saya sudah capek, saya kehilangan banyak biaya, belum lagi Si Gala perlu susu, pampers, saya keberatan. Ini biaya sangat besar'," ungkap Doddy.

4 dari 4 halaman

Mengalah

Doddy Sudrajat pun mengalah. Dia pamit pulang dan berkata akan kembali mendiskusikan persoalan ini bila kondisi sudah lebih baik.

"Saya enggak mau dengan cara seperti itu. Pak kalau saya mau ambil Gala dengan cara elegan, legowo dan diputuskan pengadilan bukan cara seperti ini," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.