Sukses

5 Persamaan Jalan Hidup Park Shin Hye - Choi Tae Joon, Termasuk Sama-Sama Satu Kampus

Liputan6.com, Seoul - Rencana pernikahan Park Chin Hye dengan Choi Tae Joon yang diumumkan kemarin, Selasa (24/11/2021), membuat publik heboh. Selain bakal menikah pada 22 Januari 2022, keduanya juga tengah menantikan kehadiran momongan.

Hal ini disampaikan lewat agensi masing-masing, dan juga sang artis sendiri.

"Aku akan menikah dengan teman yang telah lama aku kenal lama. Aku akan memulai hidupku sebagai bagian dari pasangan yang menikah dengan orang yang selalu mendukungku sepanjang waktu, dan telah menutupi segala kekuranganku," tulis aktris The Heirs ini lewat fan cafe.

Setelah pengumuman ini disampaikan, publik kembali memutar memori tentang perjalanan hidup Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Ternyata mereka punya banyak kesamaan, lho!

Apa saja? Berikut lima di antaranya, seperti diwartakan Allkpop.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Debut Sebagai Artis Cilik

Park Shin Hye debut sebagai artis cilik pada 2003 dalam video klip "Flower" milik Lee Seung Hwan. Pada tahun yang sama, ia tampil di drakor kondang Stairway to Heaven.

Sementara aktor 30 tahun ini debut pada 2001 dalam drakor Piano, memerankan karakter dari Jo In Sung versi cilik.

3 dari 6 halaman

2. Satu Kampus

Keduanya berkuliah di Departemen Seni Pertunjukan di Universitas Chung Ang. Choi Tae Joon adalah senior satu tahun di atas sang kekasih, dan keduanya berteman dekat sejak sebelum menjalin asmara.

4 dari 6 halaman

3. Satu Drama

Mereka rupanya pernah bermain dalam satu proyek, yakni drakor The King of Dramas yang diputar di SBS pada 2012.

 

5 dari 6 halaman

4. Pernah Main Bareng Hongki FT Island

Keduanya ternyata pernah sama-sama satu proyek dengan Hongki FT Island. Park Shin Hye dan sang vokalis bermain di He Is Beautiful, drama SBS tahun 2009. Enam tahun kemudian, ia muncul dalam video klip Hongki, "Insensible."

Hongki dan Choi Tae Joon sendiri kenal sejak kecil, saat keduanya membintangi serial TV Magic Kid Masuri pada 2002 silam.

 

 

6 dari 6 halaman

5. Sama-Sama Ingin Nikah Muda

"Aku selalu ingin menikah muda," kata Choi Tae Joon saat tampil di acara We Got Married pada 2016 silam. Senada dengan sang kekasih, dalam sebuah acara varietas tahun 2015, Park Shin Hye juga sempat mengungkap keinginan serupa.

"Salah satu mimpiku adalah menikah. Saat kecil, aku ingin menikah umur 23 tahun. Tapi sekarang umurku sudah lewat 23, kurasa hal ini harus diundur, karena banyak hal yang masih ingin kuraih," kata dia kala itu.

Impian ini akhirnya bakal segera terwujud, dalam usianya yang ke-31. Selamat, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon!