Sukses

BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2022, Kembali Bersaing dengan Lady Gaga

Liputan6.com, Los Angeles - BTS menerima nominasi kedua mereka dalam Grammy Awards! Pada perhelatan 2022 mendatang, Jungkook dkk. kembali masuk lewat lagu "Butter" untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Iniart kali kedua BTS mendapat nominasi di Grammy Awards, untuk kategori serupa pada tahun lalu.

Dalam perhelatan sebelumnya, BTS menjadi nomine untuk pertama kali lewat "Dynamite." Namun piala berbentuk gramofon itu akhirnya dibawa pulang Lady Gaga dan Ariana Grande lewat kolaborasi "Rain on Me."

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Lady Gaga Kembali Masuk

Tahun ini, Lady Gaga kembali akan berhadapan dengan BTS. Namun, lewat kolaborasi yang berbeda. Ia masuk sebagai nomine bersama penyanyi senior legendaris, Tony Bennett.

 

3 dari 5 halaman

Nominasi Spesial

Nominasi yang diraih Tony Bennett bersama Lady Gaga terbilang sangat istimewa. Pasalnya, tahun ini penyanyi 95 tahun tersebut mengumumkan pensiun dari jagat musik karena berjuang melawan Alzheimer yang dideritanya. 

Diwartakan Reuters, pada tahun ini ia menerima lima nominasi lewat albumnya bersama Lady Gaga, Love for Sale.

4 dari 5 halaman

Coldplay hingga Justin Bieber

Selain Lady Gaga, ada sejumlah nama kondang lain dalam kategori ini. 

Dilansir dari pengumuman di situs resmi Grammy, nomine untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance adalah Tony Bennett & Lady Gaga ("I Get A Kick Out Of You"), Justin Bieber & Benny Blanco ("Lonely"), BTS ("Butter"),  Coldplay ("Higher Power"), dan Doja Cat bersama SZA ("Kiss Me More").

5 dari 5 halaman

31 Januari 2022

Grammy Awards 2022 akan digelar pada 31 Januari 2022 malam waktu setempat, atau 1 Februari 2022 pagi waktu Indonesia. Perhelatan ini, akan kembali digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.