Sukses

Gabung Mega Series Istri Impian di Indosiar, Ini 6 Potret Terbaru Lea Ciarachel Fourneaux

Lea Ciarachel Fourneaux bergabung dalam Mega Series Istri Impian Indosiar sejak episode yang tayang Selasa, 23 November 2021.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Lea Ciarachel Fourneaux kembali berakting. Dara 15 tahun ini bergabung di Mega Series Istri Impian sejak episode Selasa (23/11/2021). Dalam sinetron tayangan Indosiar, Lea memerankan tokoh bernama Shandy. Ini menjadi penanda kembalinya Lea ke layar kaca setelah Mega Series Suara Hati Nur selesai tayang 10 September 2021.

Dalam sinetron yang tayang di Indosiar, Lea memerankan tokoh bernama Shandy. Kehadiran Shandy untuk membalas dendam pada Gilang (Rama Michael). Pada episode kemarin, Shandy sempat merusak ban mobil Gilang dan menculik putri Gilang, Cathy.

 

Mega Series Istri Impian adalah sinetron yang tayang di Indosiar sejak 4 Oktober 2021, memasang Fay Nabila, Lian Firman, Rama Michael dan Voke Victoria sebagai pemain utama. Berikut 6 potret terbaru Lea Ciarachel dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bali

Sebelum kembali terlibat syuting sinetron harian, Lea kembali ke tanah kelahirannya, Bali. Dalam foto yang diunggah pada Senin (22/11/2021), tampak ia berada di sebuah beach club.

3 dari 7 halaman

Senja

Lea berpose di tepi pantai saat senja. Memakai efek siluet, foto ini terkesan puitis.

4 dari 7 halaman

Pemotretan

Saat tak syuting sinetron, Lea meneruskan aktivitasnya sebagai model. Tampak dalam sebuah unggahan ketika Lea bergaya memakai dress warna pink saat pemotretan.

5 dari 7 halaman

Kacamata

Kesan berbeda terlihat saat Lea memakai kacamata dan dasi merah. Sejumlah warganet menebak Lea akan syuting series atau film. Namun sang kakak, Cindi, dalam komentar mengucapkan selamat Halloween. Agaknya kostum ini dipakai Lea saat Halloween mengingat video ini diunggah tanggal 31 Oktober 2021.

6 dari 7 halaman

Putih

Memakai gaun warna putih, Lea terkesan kalem. Rambutnya kini terlihat sedikit lebih pendek dibanding awal pemunculannya. 

7 dari 7 halaman

Pantai

Pemotretan di pantai juga dijalani Lea. Memakai spaghetti dress, Lea secantik putri duyung dalam dongeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.