Sukses

Selebgram Faroji Adly Beli Rumah dan Mobil Sendiri Berkat Serius di Trading

Selebgram Faroji Adly bahkan pernah meraih profit sangat banyak.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus content creator Muhammad Faroji Adly berhasil membiayai segala keperluannya sendiri di usia muda.

Pria berusia 22 tahun itu bahkan pernah meraih profit hingga US$900 ribu. Semua itu didapatnya berkat aktif trading dan investasi.

"Aku aktif trading dan investasi pada capital ventures (Community Leader di Avstar Capital). Alhamdulillah dominan at least US$900k," tutur Muhammad Faroji Adly kepada wartawan.

"Biaya kuliah, biaya sekolah adik, biaya bahagiain orang tua, keluarga, pacar, beli tanah, beli mobil, dan lain-lain," Faroji membeberkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalan

Perkenalan Faroji dengan dunia trading tak datang begitu saja. Ia mulai mengenalnya pada tahun 2017. Pemilik akun Instagram @farojiadlyy ini mengatakan bahwa dirinya berpikir bisa mencari uang dari internet. Maka ia mulai belajar trading.

"Aku memang kenal crypto sejak 2017, mulai aktif trading sejak 2018 awal," bebernya.

 

3 dari 4 halaman

Memanfaatkan Perangkat

"Karena sedari aku masih awal kenal internet, aku selalu berpikir bagaimana cara memanfaatkan perangkat komputer serta koneksi internet sebagai ladang uang,” ia mengatakan.

“Sebelum kenal dunia trading dahulu, step by step dalam mencari cuan pada dunia internet telah aku lalui, mulai dari berburu pulsa gratis via kuis online," tambah Faroji.

 

4 dari 4 halaman

Kegiatan Terkini

Seiring bertambahnya wawasan tentang cryptocurrency, Faroji Adly juga bakal meluncurkan karya NFT-nya dalam waktu dekat ini.

Namun, belum ia perkenalkan ke publik. Kebetulan hobinya adalah dunia seni dan ia sedang berkuliah di jurusan Design Komunikasi Visual.

Selain membagikan informasi tentang trading, Faroji juga membagikan konten tentang dakwah.

"Kalo mengenai konten (feeds instagram) memang aku lebih hobi share ceramah gitu. Tapi di story IG hampir tiap hari aku share sesuatu tentang crypto. Jadi supaya kontenku ballance antara dunia dan akhirat," ungkapnya sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini