Sukses

Eriska Rein Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Melalui akun Instagramnya, Eriska Rein umumkan kehamilan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris peran Eriska Rein. Melalui akun Instagramnya, Eriska Rein mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua dari Mithu Nisar.

Dalam unggahannya itu, Eriska Rein membagikan video singkat di mana ada tiga tangan dengan telapak yang saling bertumpuk. Satu persatu telapak-telapak dibuka dan memperlihatkan hasil test pack yang menyatakan Eriska Rein positif hamil.

"Zayn akan menjadi kakak. Bismillah, kami akan memiliki bayi kedua," tulis  pemilik nama lengkap Eriska Reinisa dalam keterangan video unggahannya, dikutip Senin (22/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Senang

Dalam unggahan berikutnya, Eriska Rein tak hanya menunjukan hasil tes pack dirinya positif hamil. Bintang film Sebuah Lagu untuk Tuhan juga menunjukan hasil USG kehamilan anak keduanya.

"Pas pertama kali ajak Zayn ke dokter, ketemu sama Dokter yang waktu itu lahirin Zayn juga dan pertama kali Zayn liat hasil Usg mommy. Hihi ekspresinya Zayn seneng dan juga langsung banyak pertanyaan, gemes banget MasyaAllah," tulis Eriska Rein.

3 dari 4 halaman

Terimakasih

Sahabat mendoakan dan mengucapkan selamat kepada Eriska Rain atas kehamilan anak keduanya. Untuk itu ia menuliskan ucapan terimakasihnya.

"Terima kasih ya untuk doa dan ucapan dari teman-teman semua. Doa terbaik juga selalu untuk kalian semua. Aminn, saling mendoakan 🙏❤," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Eriska Rein menikah dengan Mithu Nisar pada 2014 lalu. Ketika itu, umur Eriska Rein masih 20 tahun. Lalu, pada 22 Juni 2016, Eriska melahirkan seorang putra yang diberi nama Mikhail Zayn Muhsin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.