Sukses

Raffi Ahmad jadi Suami Siaga, Kurangi Syuting dan Pekerjaan

Raffi Ahmad mengurangi pekerjaan jelang Nagita Slavina melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina sedang menghitung hari. Mereka sedang menanti kelahiran anak keduanya yang diprediksi bakal lahir pekan ini lewat persalinan caesar.

Menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina akan melahirkan pekan ini berdasarkan prediksi dokter.

"Kemungkinan minggu ini, antara tanggal 27,27,28 (November) lah. Tergantung dokternya nanti saat pemeriksaan lagi," ujar Raffi Ahmad saat ditemui diPantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, Senin (22/11/2021).

Raffi Ahmad pun selayaknya seorang ayah akan menjadi suami siaga bagi Nagita Slavina. Dirinya bahkan mengaku bakal mengurangi dan juga membatasi pekerjaannya.

"Memang sudah direncanakan. Saya mengurangi pekerjaan sampai pertengahan Desember 2021," kata Raffi Ahmad.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipersiapkan

Bagi Raffi Ahmad kelahiran Nagita Slavina memang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Dirinya juga tak mau egois dan mementingkan pekerjaan ketimbang keluarga.

"Ya memang harus ngurangin pekerjaan, karena kan memang harusnya ada waktu sama keluarga," ujar Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Aktif

Raffi Ahmad bahkan sudah mengurangi kegiatan syutingnya sejak beberapa minggu yang lalu. Bahkan dirinya mengaku bisa kembali aktif lagi bekerja awal tahun depan.

"Ya rencananya pertengahan atau akhir Desember 2021 atau awal tahun 2022 baru mulai kerja lagi. Bismilah lah, pokoknya semua sudah dipersiapkan (sambut anak kedua)," ujar Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Raffi Ahmad sadar istrinya, Nagita Slavina, membutuhkan dukungan darinya. Selama rehat sejenak, dia akan fokus dengan keluarga dan pembangunan Rans Prestige Sportstainment.

"Jadi pekerjaan di televisi saya kurangi, fokus sama keluarga dan mengurusi beberapa pekerjaan lain, termasuk pembangunan stadion ini," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.